SEMARAK OPEN MIC ATAMBUA BERAGAM ATRAKSI

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (16/03), Berbagai Komunitas ekonomi kreatif dalam menunjang kemajuan sektor Pariwisata Kabupaten Belu menampilkan beragam atraksi memukau diwarnai doorprize dalam ajang Open Mic Sore-Sore di halaman Plaza Pelayanan Publik Timor – Atambua, Sabtu (14/03).

Kegiatan Festival Musik dan Kreasi Kabupaten Belu bertemakan ” By You For You” diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Kabupaten Belu didukung berbagai sponsor baik dari BRI Cabang Atambua, BNI Cabang Atambua, PT. Wings, Kopi Timor dan SCell Atambua serta Komunitas Kuliner.

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif – Drs. Benediktus Ngalu atas nama Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Belu mengatakan, tujuan dari kegiatan Open Mic Sore – Sore agar semua komunitas termasuk 16 sub sektor komunitas ekonomi kreatif terlibat dalam setiap kegiatan dan mengharapkan keterlibatan masyarakat umum dan Komunitas Ekonomi Kreatif di Kabupaten Belu.

” Tujuan kami agar semua komunitas termasuk 16 sub sektor Komunitas Ekonomi Kreatif terlibat dalam setiap kegiatan, dimana sesuai konsep awal kita memberi ruang kepada setiap komunitas apapun bisa terlibat dalam kegiatan Festival Musik dan Kreasi dalam mendukung pariwisata Kabupaten Belu,” pungkasnya.

Komunitas – komunitas ekonomi kreatif yang tampil dalam Open Mic Sore-Sore dimeriahkan dengan penampilan Komunitas Zumba, Atambua Guitar Family (AGF), Band dan Komunitas Arsitektur Atambua. Selain itu, Kehadiran Satrya Band Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ dan Fun Taekwondo Atambua turut menyemarakkan suasana open mic sore-sore di Plaza Pelayanan Publik Timor Atambua.

.
.
Berita/Foto: Elly Mali, Andy Luan & Dora

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.