WABUP BELU TEKANKAN SIKAP DISIPILIN DALAM BEKERJA BAGI TENAGA KONTRAK DAERAH

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Jumat (13/3) Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan didampingi Kepala BKPSDMD Kabupaten Belu – Drs. Antonius Suri melakukan tatap muka bersama Tenaga Kontrak (TEKO) daerah Kabupaten Belu, bertempat di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu.

Tatap muka yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu, di ikuti dengan seksama oleh tenaga kontrak daerah dari tiap-tiap OPD lingkup Pemda Belu.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan menghimbau kepada para Tenaga Kontrak (TEKO) Daerah untuk lebih mengutamakan sikap disiplin dalam segala hal baik itu disipilin kehadiran maupun disipilin dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sebagai tenaga kontrak daerah.

” Jadilah tenaga kontrak daerah yang memiliki sikap disiplin dalam menjalankan tugas dan kewajibannya, karena hanya orang disiplin sajalah yang akan menjadi orang hebat,” Ujar Wabup.

Wabup juga berpesan kepada para teko daerah untuk bisa saling memberi dukungan yang baik bukan untuk saling menjatuhkan satu sama lain, selain itu Wabup juga menyampaikan agar para teko dapat bersikap loyal dan patuh pada pimpinan, jika ada permasalahan dapat didiskusikan dengan mencari solusi yang baik.

Ditempat yang sama Kepala BKPSDMD Kabupaten Belu – Drs. Antonius Suri menyampaikan bahwa kegiatan tatap muka ini dilakukan untuk menegaskan kepada para teko terkait tugas dan kewajibannya serta hak-haknya yang harus diperoleh.

” Semua tenaga kontrak daerah mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan honor sesuai UMR tiap bulannya, dan diharapkan setiap teko dapat menjalankan tugas dan kewajibannya dengan baik,” paparnya di akhir kegiatan.

Berita/Foto: Novita Bogar & Hengky Mao

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.