BAGIAN ADMINISTRASI PEMBANGUNAN SETDA BELU GELAR RAPAT PERCEPATAN KEGIATAN YANG BERSUMBER DARI DAK

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Kamis (12/03),Bagian Administrasi Pembangunan Setda Belu menggelar Rapat Persiapan Percepatan Pelaksanaan Kegiatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik dan Non Fisik Tahun Anggaran 2020 yang diikuti Organisasi Perangkat Daerah pengelola DAK.

Rapat bersama perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengelola DAK melakukan persiapan/pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari DAK.

Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setda Belu – Yulita Kali Mau dalam arahannya mengatakan pertemuan persiapan kali ini untuk mengetahui sejauh mana persiapan-persiapan dari masing-masing OPD akhir bulan triwulan satu.

‘’Rapat ini merupakan tindak lanjut dari rapat sebelumnya pada tanggal 15 Januari yang lalu. Rapat pada Bulan Maret ini, kita ingin mengetahui OPD sudah melakukan perencanaan dan lain sebagainya sudah sejauh mana. Kami ingin mengetahui kendala atau permasalahan yang dihadapi dari 12 OPD pengelola DAK fisik dan non fisik,’’ kata Kabag

‘’Kami harapkan kerjasama dan komunikasi yang baik dari masing-masing OPD sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,’’ harap Kabag Ita.

DAK Fisik RP 148.400.811.000, DAK Non fisik 73.820.437.00 total belanja DAK Kabupaten Belu TA 2020 sebesar 222.221.248.000

Berita/Foto: Ria Mauk & Cransen Fontes

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.