BUPATI BELU RESMIKAN HOTEL SETIA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Selasa (10/03), Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH bersama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu, menghadiri Misa Pemberkatan dan Peresmian Hotel Setia Atambua, Senin (09/03/20).

Dalam sambutannya, Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH mengatakan, keberadaan Hotel Setia di Kabupaten Belu Wilayah Perbatasan RI – RDTL ini tentunya memberikan dampak positif bagi perkembangan sektor pariwisata di Kabupaten Belu, karena menurut Bupati Willy Lay, permintaan hotel di Atambua selalu kurang.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Belu mengucapkan terima kasih kepada pemilik Hotel Setia yang dengan setia membangun lagi satu hotel di Kabupaten Belu. Semoga hadirnya Hotel ini, dapat melayani para wisatawan yang datang berkunjung ke Kabupaten Belu. Keberadaan Hotel ini juga sangat bermanfaat bagi perkembangan perekonomian dan dapat membuka lapangan kerja bagi masyarakat Kabupaten Belu.

Perwakilan keluarga Hotel Setia – Walfrida Djie mengatakan, hari ini merupakan moment yang luar biasa dimana Tuhan memberikan kesempatan untuk keluarga mendirikan sebuah hotel. Pembangunan hotel ini untuk menunjang Pemerintah Kabupaten Belu dalam mempromosikan destinasi pariwisata yang ada di Kabupaten Belu.

“Hari ini sangat luar biasa. Keluarga kami mendirikan sebuah hotel dalam rangka membantu pemerintah membangun proyek pariwisata dan tentunya membutuhkan fasilitas hotel, sehingga tamu-tamu yang datang dari berbagai daerah bahkan luar negeri dapat menginap di hotel ini. Kami akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi para wisatawan yang akan menginap di hotel ini. Semoga, kehadiran usaha hotel ini bisa membantu pemerintah dalam menunjang perkembangan pariwisata yang ada di Kabupaten Belu,” ungkapnya

Dirinya menambahkan, keberadaan Hotel di Kabupaten Belu ini, juga memberikan lapangan kerja baru bagi masyarakat Kabupaten Belu untuk mengurangi tingkat pengangguran.

“Mewakili keluarga, saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Belu yang sudah berkenan meresmikan Hotel Setia ini dan memberi suport bagi kami dalam mengembangkan usaha di bidang perhotelan. Kami sebagai anggota masyarakat diberikan kesempatan untuk berkiprah membantu pemerintah dengan cara dan maksud kami masing-masing,” ungkap pemilik hotel.

Berita/Foto : Hengki Mao, Marelina & Novita Bogar

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.