SOSIALISASI SENSUS PENDUDUK BERBASIS ONLINE

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (09/03), Kepala Badan Pusat Statistik Kabupaten Belu melalui Kepala Seksi Statistik Sosial BPS Kabupaten Belu – Ferdinandus, SE bersama
Tim mengadakan Sosialisasi Sensus Penduduk Berbasis Online bagi Tentara Nasional Indonesia. Sosialisasi ini berlangsung di Aula Kodim 1605/Belu.

Kasdim Kodim 1605/Belu –
Mayor Inf. Ery Ninu, S.Pd pada kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada Badan Pusat Statistik Kabupaten Belu yang dengan sukarela datang ke Kodim dalam rangka mensosialisasikan pendaftaran Sensus Penduduk berbasis Online.

” Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak BPS yang hari ini datang mensosialisasikan bagaimana cara mendaftarkan diri dan anggota keluarga lewat sensus online dan saya sebagai Kasdim akan sampaikan hal ini kepada para anggota TNI yang bertugas di Kodim 1605/ Belu untuk mendaftarkan diri bersama anggota keluarganya.

Kasdim juga menghimbau dan mengajak kepada para anggota TNI yang bertugas di Kodim 1605/Belu agar segera mendaftarkan diri dan anggota keluarganya.

“Saya menghimbau kepada para anggota TNI, sebagai warga Negara, mari kita mendaftarkan diri dan anggota keluarga dengan cara mengunjungi link sensus.bps.go.id dan mengisi data diri dan keluarga sesuai pertanyaan yang telah tersedia,” imbuhnya.

Kepala Seksi Statistik Sosial BPS Kabupaten Belu Ferdinandus, SE mengatakan pihaknya datang ke Kodim 1605/Belu dalam rangka memberikan Sosialisasi Sensus Penduduk Secara Online bagi anggota TNI yang bertugas di Kodim 1605/Belu

” Hari ini kami dari Badan Pusat Statistik Kabupaten Belu datang ke Kodim 1605/Belu dalam rangka mensosialisasikan Sensus Penduduk Berbasis Online. Selain itu juga kami memberi petunjuk dan menuntun bagaimana cara mendaftarkan diri dan keluarga secara online melalui sensus.bps.go.id. Pihak TNI sangat antusias dalam mendaftarkan diri secara online. Hal ini terlihat dari ekspresi antusias para anggota TNI dalam mendaftarkan diri dan keluarganya melalui handphone. Jadi, kita dampingi mereka hingga para anggota TNI dapat mendaftarkan diri dan anggota keluarganya,” Ungkap Ferdinandus.

Untuk diketahui kegiatan sosialisasi ini akan berlanjut hingga akhir Maret 2020.

Berita/foto: Hengki Mao

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.