MAYJEN TNI JOKO WARSITO LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE PERBATASAN RI – RDTL

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMNFO KAB. BELU—Selasa (02/3), Kepala Staf Komandan Gabungan Wilayah Pertahanan (KASKOGABWILHAN) II – Mayor Jenderal TNI Joko Warsito melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Belu dalam rangka memantau tugas Prajurit TNI di Wilayah Perbatasan RI- RDTL dan juga untuk memastikan kesiapsiagaan para Prajurit TNI, di Bandara A. A. BERE TALO, Kecamatan Kota Atambua, Kabupaten Belu, pada hari Senin(02/3/2020).

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Kedatangan Mayjen TNI Joko Warsito dan rombongan diterima Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH, yang ditandai dengan pengalungan selendang di hadapan para pimpinan Forkompinda Kabupaten Belu.
Kedatangan Mayor Jenderal TNI Joko Warsito ke Kabupaten Belu didampingi sejumlah Pejabat Tinggi Kaskogabwilhan II yakni, Brigjen TNI Syaiful Rahman, S.Sos (Danrem 161/WS), (Waas Ops Kaskogabwilhan ll) Kolonel Inf. Wawan Pujiatmoko, (Waas Komlek Kaskogabwilhan ll) Kolonen Laut (P) Muhammad Nazif, (Dandim 1604/Kpg) Kolonel Arh I Made Kusuma Dhyana Graha, S.I.P, dan (Personel Penerangan Korem 161/WS) Srd Ega Lutfi.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri

Usai penjemputan di Bandara A. A. Bere Talo, Mayjen TNI Joko Warsito dan rombongan menuju Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 142/KJ.

Mayjen TNI Joko Warsito dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Kaskogabwilhan memiliki wilayah kerja di Wilayah Utara Indonesia dan Wilayah Selatan sampai Timur Indonesia, terdiri dari enam Komandan Khusus yang memiliki wilayah perbatasan. Mayor Jenderal TNI Joko Warsito juga menghimbau kepada para pimpinan satuan tugas baik dari komandan sampai Danki agar selalu mengingatkan anggotanya untuk menghindari segala permasalahan dengan masyarakat serta diakhir penugasaan harus menjaga kesehatan sehingga ketika pulang bisa berkumpul kembali bersama keluarga.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Usai melakukan tatap muka bersama Bupati Belu dan Pimpinan Forkopimda Kabupaten Belu, Mayjen TNI Joko Warsito beserta rombongan menuju Pos Satgas Salore, Desa Tulakadi Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.

Berita/Foto: Auxiladora, Andy Luan & Eli Mali

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.