SERAH TERIMA JABATAN DAN PISAH SAMBUT KEPALA LPP RRI ATAMBUA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (29/02), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan menghadiri acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Kepala Lembaga Penyiaran Publik (LPP) RRI Atambua dan Dharma Wanita Persatuan dari Kepala LPP RRI yang lama – Paulus Laiyen, S.Pt kepada Kepala LPP RRI yang baru – Agus Sukoyo, A.Md., S.Ap., M.Ap, berlangsung di Aula Kantor LPP RRI Atambua, Jumat (28/02/2020).

Pergantian Kepala LPP RRI Atambua ini diawali dengan penandatanganan serah terima jabatan kedua pimpinan dan selanjutnya dilakukan serah terima jabatan antara Ketua Dharma Wanita Persatuan LPP RRI Atambua dari Ny. Iyam Nurhayati kepada Ny. Siti Noor Chotimah yang disaksikan langsung Wakil Bupati Belu, Direktur LPP Layanan dan Pengembangan Usaha – H. Anhar Achmad serta seluruh Karyawan dan Karyawati LPP RRI Atambua.

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan dalam sambutannya mengatakan, menjadi salah satu penyiar itu merupakan orang-orang yang mewartakan tentang segala sesuatu yang baik, oleh karena itu RRI menjadi salah satunya pewarta bagi seluruh masyarakat Kabupaten Belu, baik di kota maupun di desa tentang ekonomi, poltik dan menjadi unjung tombak sehingga empat pilar kenegaraan kita tetap kokoh.

Wabup Ose Luan menambahkan, atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala RRI yang lama atas pengabdian, penghargaan dan penghormatan yang tinggi dari masyarakat Kabupaten Belu yang juga adalah sahabat dari jajaran pemerintahan hingga ke polosok Kabupaten Belu atas upaya dan kerja keras selama ini dalam mengembangkan LPP RRI baik kualitas karyawan maupun siaran-siarannya hingga dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat, baik di wilayah perkotaan maupun di perdesaan, karena jalinan kerjasama yang telah dilakukan antara RRI dengan Pemkab Belu sangat baik sehingga perlu ditingkatkan.

Tongkat estafet kepemimpinan RRI Atambua telah diserahkan kepada kepala yang baru, untuk itu, Wabup Belu mengucapkan terimakasih kepada Kepala RRI lama atas dedikasinya selama ini.

‘’Untuk seluruh jajaran RRI Atambua, orang boleh berganti tapi seluruh siaran RRI tetap eksis dan berlanjut untuk masyarakat di Kabupaten Belu, TTU, Malaka dan Alor,” ungkapnya.

Dan Kepada Kepala RRI yang baru, saya mengucapkan selamat datang dibumi Rai Belu ini dengan harapan dapat melanjutkan upaya yang telah dilakukan oleh pejabat lama sekaligus dapat menciptakan kerjasama dengan Pemerintah Daerah dan seluruh komponen yang ada di daerah ini. Tak lupa juga, saya mengajak untuk mari bersama-sama kita nikmati suasana di Kabupaten Belu ini, karena kita merupakan orang-orang yang pas ditempatkan disini karena kita adalah Belu.

Kepala LPP RRI yang lama – Paulus Laiyen, S.Pt mengungkapkan dirinya melihat kalau kita ditempatkan di Belu ini tentunya kita harus mempunyai banyak ekstra tenaga, waktu bahkan fisik, karena dirinya tidak lupa sharing dan kerjasama dengan Pemda Belu dalam pengembangan kemajuan siaran LPP RRI Atambua. Untuk itu dirinya berharap kepada kepala yang baru untuk bisa melanjutkan program kita yang salah satunya adalah program Aspirasi Timor Alor.

Lanjut Paulus berharap setelah kami selesai dari bumi tercinta Rai Belu ini Ketua Dharma Wanita yang baru bisa membuka komunikasi dan kerjasama dengan Dharma Wanita Kabupaten karena kita merupakan satu kesatuan di Kabupaten Belu ini.

Sementara itu, Kepala LPP RRI Atambua yang baru – Agus Sukoyo, A.Md., S.Ap., M.Ap menyampaikan dirinya merasa bangga dan bahagia bisa menginjakkan kaki di bumi tercinta Rai Belu ini karena Kabupaten Belu imerupakan tempat kesejukan yang luar biasa.

Lanjut Agus, dirinya sangat bangga berada di RRI, bisa bekerja di RRI, hidup dari RRI serta kerja di RRI dan ini merupakan suatu kehormatan bagi saya karena bisa berkerja sama dengan teman- teman yang ada di LPP RRI Atambua.

Dirinya juga mengungkapkan akan terus melanjutkan kerja keras dari Kepala LPP RRI yang lama dan berharap kepada seluruh karyawati dan karyawan untuk tetap mendukung program yang ada.

Berita/Foto: Mercy, Bene & Rio BB

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.