KUD CINTA DAMAI GELAR RAT TAHUN BUKU 2019

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Jumat (28/02), Koperasi Unit Desa Cinta Damai menggelar Rapat Anggota tahunan ke-40 Tahun Buku 2019, bertempat di Aula Hotel Klaben Atambua Kabupaten Belu.

RAT KUD Cinta Damai dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan dan dihadiri perwakilan Dinas koperasi dan UKM Kabupaten Belu, Dewan Koperasi Indonesia Daerah Kabupaten Belu dan Pengawas KUD Cinta Damai.

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan menyampaikan saat ini koperasi harus berpikir untuk mengarah pada usaha dan bisnis agar tidak teritnggal demi kesejahteraan anggotanya dengan berdasar pada tiga kompenen sehat yakni, sehat organisasi, sehat mental dan sehat usaha.

Sementara itu, Ketua KUD Cinta Damai – Herman Loe berharap, demi kemajuan Koperasi Unit Desa pemerintah perlu mendukung dan mendorong untuk mengembangkan pelayanannya kepada anggota dan masyarakat sehingga tujuan mencapai keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia dapat terwujud.

KUD Cinta Damai Berdiri sejak tahun 1979 dengan anggota terdaftar hingga 31 Desember tahun 2019 sebanyak 60 orang dan total aset yang dimiliki berjumlah 360.256.687,08.

Berita/Foto: Ria Mauk dan Cransen Fontes

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.