PEMKAB BELU GELAR RAPAT PERSIAPAN JELANG PELAKSANAAN TIGA EVENT SEPAK BOLA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Jumat ( 28/02 ), Pemerintah Kabupaten Belu melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Belu menggelar rapat persiapan pelaksanaan Kejuaraan Turnamen Piala Gubernur, Piala Bupati dan Piala Soeratin Tahun 2020 di Ruang Rapat Bupati Belu, Kamis ( 27/02 ).

Gambar mungkin berisi: 6 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Rapat ini dipimpin Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan didampingi Kepala Dispora Kabupaten Belu – Ferdinandus Bone Lau, S.IP, Ketua KONI Kabupaten Belu bersama Jajaran, Ketua ASKAB Belu sekaligus menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Belu – Yohanes Jefri Nahak, Sekretaris dan salah satu Kepala Bidang pada BPKAD Kabupaten Belu. Hadir pula dalam rapat persiapan ini Para Manager Tim dan Jajaran Komunitas Belu Mania.

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang duduk

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan mengatakan rapat yang dilaksanakan ini membahas berbagai persiapan menjelang pelaksanaan turnamen Piala Gubernur, Piala Bupati dan Piala Soeratin. Dan pembahasan yang paling penting dan utama dalam rapat ini adalah menyangkut persoalan anggaran.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri

“ Jadi, terkait tiga event besar ini kita sudah harus membicarakan tentang persiapan dan sekaligus pendanaan. Karena persoalan yang dihadapi adalah pendanaan, untuk itu solusi yang kita lakukan adalah melakukan kajian terlebih dahulu, sehingga nantinya turnamen –turnamen yang dilaksanakan itu bisa berjalan dengan baik,” ujar Wabup Ose Luan usai memimpin rapat persiapan turnamen tiga event tersebut.

Kepada Dispora dihimbau untuk terus berkordinasi terkait persiapan – persiapan yang diperlukan dan diharapkan semunya terus berkordinasi dengan dinas-dinas terkait.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, berdiri dan dalam ruangan

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belu – Ferdinandus Bone Lau, S.IP pada kesempatan ini mengatakan, waktu pelaksanaan turnamen sepak bola Piala Gubernur akan berlangsung sekitar bulan Juni mendatang, sedangkan untuk Piala Bupati dan Piala Soeratin akan dilaksanakan pada bulan Oktober, November mendatang. Dirinya menambahkan untuk tiga event ini pada prinsipnya akan diatur semaksimal mungkin untuk menyukseskan terselengaranya turnamen Piala Gubernur, Bupati dan Soeratin Cup tahun 2020.

“Nantinya kita akan atur turnamen Piala Bupati sebagai simulasi untuk Jadi tuan rumah Soeratin Cup. Dan kita siap menjadi tuan rumah yang baik bagi para tamu kita,” tandas Kadispora Belu.

Berita/Foto: Norci Man & Hengki Mao

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.