ASISTEN ADMINISTRASI UMUM SEKDA BELU MEMBUKA KEGIATAN SOSIALISASI LAYANAN KETASPENAN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis ( 27-02) Asisten Administrasi Umum Sekda Belu – Drs. Alfredo Pires Amaral membuka Sosialisasi Layanan Ketaspenan dan Top Up THT dari PT. Taspen dan Layanan Perbankan dari Bank Mandiri Tapen untuk Pimpinan OPD dan Pegawai Negri Sipil yang akan memasuki Batas Usia Pensiun di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Belu Tahun 2020, berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 2 orang

Asisten Administrasi Umum Sekda Belu dalam sambutannya mengatakan sosialisasi ini sangat penting bagi para calon purna bakti untuk mengetahui bagaimana cara mengurus Taspen, mengingat masalah ketaspenan sebelumnya banyak PNS yang merasa dipersulit dalam pengurusan Taspen, oleh karenanya sosialisasi ini sangat bermanfaat.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, minuman

Asisten Administrasi Umum berharap, para peserta sosialisasi dapat mengikuti sosialisasi ini dengan baik, sehingga ke depannya bisa menjadi Agen perubahan dalam memberikan informasi kepada para PNS yang akan memasuki masa Purna Tugas.

Perwakilan Pimpinan Taspen Cabang Kupang – Hermasyah dalam sambutannya mengatakan, sosialisasi ketaspenan ini khusus bagi Bapak dan Ibu yang akan memasuki usia pensiun.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Hermasyah juga menghimbau kepada Bapak dan Ibu yang ingin mengurus Taspen agar bisa memasukkan berkas – berkas pada Bank Mandiri Tapen Cabang Belu yang sudah dibekali, sehingga pelayanannya sama dengan PT. Taspen.

Sebagai narasumber dalam sosialisasi ini, yakni Perwakilan Pimpinan Taspen Cabang Kupang – Hermasyah dengan materinya Program Peningkatan Manfaat Tabungan Hari Tua ( THT ) Bagi Pegawai Negri Sipil.

Foto/Berita: Anna Ukat, Sipri Luma & Wilson Bau

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.