HURUK BULAS FC SANG JUARA DALAM TURNAMEN SEPAK BOLA SAMODOK CUP l TAHUN 2020

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (08/02), Tim Huruk Bulas FC kembali berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen sepak bola Samodok Cup l tahun 2020 yang di gelar oleh Yonif 744 Raider Khusus/SYB, dengan mengalahkan Reskep Obm asal Kabupaten Malaka dengan skor 3-1 dalam adu pinalti.

Pelatih Huruk Bulas FC – Yustinus Xaverius Tey saat ditemui mengatakan dirinya sangat senang melihat permainan yang dilakukan oleh Tim Huruk Bulas yang begitu semangat saat bertanding melawan Tim Respek Obm, karena seperti yang kita ketahui bahwa Tim Respek obm juga pernah menjuarai piala Eltari Cup pada tahun 2019 lalu. Dirinya juga sangat berterimakasih kepada semua Tim Huruk Bulas yang telah berjuang untuk melawan Tim Respek Obm dengan perjuangan dan kerja keras yang sangat luar biasa untuk meraih juara dalam pertandingan ini.

 

Yustinus juga menambahkan jika Tim Huruk Bulas telah mempersiapkan diri kurang lebih satu bulan sebelum berlaga dalam pertandingan ini, sehingga dari persiapan ini Tim Huruk Bulas bisa memenangkan pertandingan walaupun dengan beradu pinalti.

‘’Saya berharap semua peserta dari Tim Huruk Bulas FC untuk tetap mempertahankan kekompakan serta tetap menjaga fisik dan mental yang dimiliki oleh setiap peserta dan tetap belajar dari kesalahan yang ada sehingga moment seperti ini menjadi pelajaran untuk mereka sehingga bisa menjadi salah contoh yang baik bagi pemuda yang ada di Kabupaten Belu,’’ harapnya.

Usai pertandingan Final kesebelasan antara Tim Huruk Bulas FC Vs Tim Respek Obm juga dilakukan Penyerahan Doorprize Trabas 744 Adventur Trail, Dooprize Hiburan Trabas 744 Adventure Trail.

Adapun bentuk Doorprize Trabas 744 Adventure Trail antara lain 1 unit Motor Yamaha yang dimenangkan oleh anggota Korem Erwin F. X , Sadasela, 2 pasang Trail snd, 1 Ban belakang Dunlop, 1 Ban Depan Dunlop, 4 Buah helm gix, dan 1 buah stang stir protaper evo, doorprize hiburan trabas 744 Trail antara lain Raider dengan umur Tertua dan Termuda, tim terkompak, raider dengan tanggal lahir 24 Januari atau mendekati dan tim dengan anggota terbanyak. Untuk Lomba Biliard juara 1 dimenangkan oleh Ricky Tetaf dari Kabupaten TTS dengan meraih uang tunai senilai Rp.8.000.000,- Juara 2 dimenangkan oleh Ferdy Klau dari Polres Belu dengan meraih uang tunai senilai Rp.5.000.000,- , juara 3 dimenangkan oleh Ranto Alpcino dengan meraih uang tunai senilai Rp.2.000.000,- dan juara 4 di menangkan oleh Diphan dari Kota Kupang dengan memperoleh uang tunai senilai Rp.1.000.000,- dan pertandingan Turnamen Sepak Bola Yonif 744 Cup 1 Tahun 202 yakni Juara 1 dari Tim Huruk Bulas FC dengan memperoleh Uang tunai sebesar Rp. 25.000.000,- Juara 2 dari Tim Respek Obm FC dengan memperoleh uang tunai sebesar Rp.15.000.000,- , Juara 3 dari Tim Bsc 56 FC dengan memperoleh uang tunai sebesar Rp.10.000.000,- dan juara 4 di menangkan oleh Tim Manehitu FC dengan memperoleh uang tunai sebesar Rp. 5.000.000,- serta Fair play Team di menangkan oleh Tim Bsc 56 FC, Top Scorer yakni Edith Savio dan sebagai Pemain Terbaik yakni Adi Faot dari Tim Huruk Bulas.

Selain doorprize serta uang tunai yang di berikan adapun hadiah lainnya yaitu piala bergilir, piala tetap, piagam, uang tunai dan medali.

Berita/Foto : Mercy Aton # Rio BB

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.