DELEGASI ORGANISASI PEMUDA DISTRIK BOBONARO KUNJUNGI PEMKAB BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—SENIN (03/02), Delegasi Timor Leste dari Kepemudaan Conselho Nasional Da Juventude De Timor Leste Distrik Bobonaro, Kobalima, Oecusse melakukan pertemuan dengan Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose bertempat di ruang kerja Wakil Bupati Belu. Hadir pada pertemuan ini Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belu – Ferndinandus Bone Lau, S.IP.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Ketua Pemuda Munisipal Distrik Bobonaro – Jonas Cairo Lopes menyampaikan pertemuan ini bertujuan untuk membahas berbagai hal dibidang olahraga, pariwisata dan budaya. Melalui pertemuan ini Pemerintah Kabupaten Belu dan Pemerintah Timor Leste dapat bekerja sama melalui berbagai event yang diadakan antar kedua negara di mana untuk Timor Leste akan melibatkan pemuda-pemuda dari tiga distrik yakni Distrik Bobonaro, Kovalima dan Distrik Oecusse.

Gambar mungkin berisi: 2 orang

Lanjut Jonas berbagai event yang sudah dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Belu seperti Festival Fulan Fehan dan Pemerintah Timor Leste juga turut berpartisipasi dalam event tersebut begitu juga sebaliknya Pemerintah Kabupaten Belu juga berpartisipasi dalam ajang Fronteira Cup yang sudah dilaksanakan di Distrik Oecusse.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga – Ferndinandus Bone Lau, S.IP menyampaikan pertemuan ini dalam rangka untuk meningkatkan kerjasama di bidang olahraga, pariwisata, budaya agar setiap kegiatan yang di lakaksanakan dapat ditambah jadwal kegiatan dan jenis-jenis kegiatan untuk memperat tali persaudaraan dan merajut kebersamaan.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri

Tambah Kadis kedepannya direncanakan akan dilaksanakan berbagai kegiatan namun masih berkonsultasi dengan Pemerintah Pusat karena Kabupaten Belu berada di wilayah perbatasan RI-RDTL demikian pun sebaliknya pihak Delegasi Timor Leste akan melakukan hal yang sama agar semua rencana dapat terselengggara dengan baik.

Foto/Berita: TIM PELIPUT

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.