ASN DAN TEKO DAERAH IKUTI UPACARA APEL AWAL BULAN FEBRUARI

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—SENIN (03/02), Memasuki bulan ke dua di tahun 2020 Pemerintah Kabupaten Belu mengadakan Upacara awal bulan bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak Daerah Kabupaten Belu, bertempat di halaman Kantor Bupati Belu. Bertindak sebagai Pembina Upacara dalam upacara Apel Awal bulan Februari Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri, pohon, keramaian, tanaman, langit dan luar ruangan

Dalam amanatnya Wakil Bupati Belu mengatakan sebagai Aparatur Sipil Negara dan abdi masyarakat jangan pernah berhenti bersyukur kepada Tuhan karena kita masih diberikan kesempatan untuk menunjukan integritas diri kita dalam tugas dan pelayanan sehari-hari. Wabup juga menegaskan kepada para ASN untuk menyingkirkan segala kepentingan – kepentingan pribadi dalam bekerja dan melayani masyarakat. Salah satu hal yang ditekankan oleh Wakil Bupati Belu kepada para pimpinan OPD agar memperhatikan Tenaga Kontrak yang belum menikah namun telah hidup bersama, agar secepatnya dapat di urus status pernikahannya, sehingga tidak menimbulkan masalah lain kedepannya.

Gambar mungkin berisi: orang berdiri, langit dan luar ruangan

Selain itu Wabup juga berpesan kepada para ASN dan Tenaga Kontrak Dearah agar menggunakan talenta yang ada dalam diri dengan sebaik-baiknya dan mengembangkan talenta yang ada itu agar membawa kebaikan bagi orang lain yang ada di sekitar kita, baik itu dirumah, di tempat kerja maupun di masyarakat.

Yang bertugas dalam upacara awal bulan Februari 2020 ini dari Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Belu.

Berita/Foto: Novita Bogar & Hengky Mao

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.