WABUP BELU HADIRI PEMBUKAAN PERTANDINGAN YANG DIGELAR BATALYON INFANTERI RAIDER KHUSUS 744/SYB

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINO KAB. BELU – Senin (20/20), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan menghadiri upacara pembukaan pertandingan yang di selenggara Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/SYB dalam rangka HUT ke 42 Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/SYB, Sabtu(18/01).

Pertandingan pembukaan sepakbola ditandai dengan tendangan pembuka oleh Wakil Bupati Belu di dampingi Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/SYB dan sejumlah undangan yang hadir.

Usai upacara pembukaan pertandingan, Wabup Belu kepada wartawan menyampaikan apresiasi kepada Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/SYB atas terselenggaranya event ini yang mana dapat memperkaya dunia olahraga di Kabupaten Belu dan memberikan hiburan kepada masyarakat.

Wabup Belu juga berharap agar pelaksanaan kegiatan dapat berlangsung dengan baik dan terus berkelanjutan. Pemerintah Daerah terus mendukung kegiatan seperti ini melalui Dinas terkait.

Usai acara pembukaan di lanjutkan dengan pertandingan sepak bola antara Angkasa Fc dan Respect OBM Malaka yang berahkir dengan skors berimbang 3-3.
Berita/Foto: Ria Mauk & Dion Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.