JELANG HUT KE-42 BATALYON INFANTERI RAIDER KHUSUS 744/SYB GELAR BERBAGAI PERLOMBAAN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINO KAB. BELU – Senin (20/20), Menjelang peringatan hari Ulang Tahun ke-42 yang jatuh pada 24 Januari 2020 Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/SYB gelar berbagai perlombaan.

Pembukaan Berbagai Pertandingan dilakukan pada hari Sabtu tanggal 18 Januari 2020 yang di awali dengan upacara pembukaan bertindak selaku inspektur upacara Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/SYB Letnan Kolonel Inf Alfat Denny Andrian bertempat di lapangan Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/SYB, Desa Manleten Kecamatan Tasifeto Timur.

Komandan Batalyon Infanteri Raider Khusus 744/SYB Letnan Kolonel Inf Alfat Denny Andrian dalam amanatnya menyampaikan peserta kompetisi harus menjunjung tinggi spiortivitas dalam pertandingan, selain itu pertandingan ini dapat dijadikan sebagai ajang silahturhami antara anggota Yonif 744 bersama masyarakat dan semua stakeholder khususnya di Kabupaten Belu sehingga tercipta harmonisasi, keakraban dan persaudaraan.

Danyon berharap melalui perlombaan ini prajurit dan masyrakat menjadi satu, dan sebagai daerah yang berada diwilyah perbatasan masyarakat dapat menjaga kondusifitas wilayah, jaga hubungan baik dengan negara tetangga, dapat memajukann perekonomian di Kabupaten Belu.

Adapun pertandingan yang di gelar seperti sepak bola, bilyard,trel trabas dengan total hadiah puluhan juta rupiah.

Berita/Foto: Ria Mauk & Cransen Fontes

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.