CFM KEUSKUPAN ATAMBUA ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Rabu (14/01), Sebagai wujud rasa cinta dan peduli kepada sesama yang berkebutuhan khusus, Komunitas Catholic Family Ministry Keuskupan Atambua melakukan anjangsana ke Panti Asuhan Hadinan Haklaran Tenubot – Atambua, Kabupaten Belu, Selasa (13/01).

Panti Asuhan hadinan haklaran yang berada dibawa naungan Yayasan Regina Angelurum menampung dan menyekolahkan sejumlah 23 orang siswa-siswi dari kalangan anak-anak berkebutuhan kusus yang berasal dari Kabupaten Belu, Kabupaten Malaka dan Kabupaten TTU.

Untuk mencairkan suasana sekaligus memberikan motivasi bagi anak-anak untuk tetap bersemangat, Ketua dan Anggota Komunitas Catholic Family Ministry Keuskupan Atambua Distrik Belu-Utara menyanyikan lagu-lagu pujian bersama anak-anak Panti Asuhan Hadinan Haklaran.

Menurut Ketua Distrik Belu – Utara, Charles Anyi, Anjang Sana ini dilakukan sebagai wujud rasa syukur dan kepedulian kepada anak-anak yang kurang mampu, dan sebagai bentuk cinta kasih kepada mereka yang kurang beruntung.
Anjang Sana ini lanjut Anyi, merupakan salah satu kegiatan rutin komunitas CFM Keuskupan Atambua yang telah dilakukan untuk kedua kalinya.

‘’Kami dari Komunitas CFM Keuskupan Atambua akan terus melakukan kegiatan anjang sana namun bukan hanya di Panti Asuhan Hadina Haklaran Tenubot Atambua saja akan tetapi hal yang sama akan kami lakukan di tempat yang lain,’’ tegasnya.

Kepada anak-anak penghuni Panti Asuhan Hadina Haklaran Tenubot, Charles Anyi berpesan untuk tetap mempertahankan semangat belajar agar bisa mengapai cita-cita dan senantiasa mensyukuri terhadap apa yang didapat.

Kedatangan Komunitas Catholic Family Ministry Keuskupan atambua Distrik Belu-Utara di Panti Asuhan Hadinan Haklaran Tenubot Atambua tersebut disambut dengan antusias oleh para guru dan anak-anak Panti Asuhan.

‘’Kami sangat gembira dengan kehadiran para brother dan sister dari Catolic Familly Ministry , tentunya saya dan teman-teman guru yang lain serta anak-anak penghuni Panti Asuhan menyampaikan terimaksih yang sebesar-besarnya kepada brother dan sister yang telah membagi kasih dengan kami ditempat ini, ‘’ujar Elisabeth Kase Dua salah seorang tenaga pendidik

Adapun bantuan yang diberikan berupa minyak goreng, beras, aqua, mie sedap dan perlengkapan mandi.

Berita/foto: Mercy Aton,Rio Bele Bau dan Bene Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.