65 ORANG ATLET INDONESIA IKUT PEKAN OLAHRAGA PERBATASAN LIGA FRONTEIRA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Kamis (14/11), Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Drs. Petrus Bere melepas secara resmi 65 orang Atlet yang akan ikut bertanding pada Pekan Olahraga Perbatasan Liga Fronteira, berlangsung di gedung olahraga L. A. Bone Atambua.

Pekan Olahraga Perbatasan Liga Frointera ini di gelar dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar dua negara yakni Negara Indonesia dan Negara Timor Leste. Pekan olahraga ini akan diselenggarakan di Distrik Bobonaro Republik Demokratik Timor Leste pada tanggal 15 – 21 November 2019. Dengan menampilkan tiga cabang olahraga yang akan dipertandingkan diantaranya cabang olahraga bola kaki, cabang olahraga bola voly putra dan putri, dan cabang olahraga bola basket.

Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Drs. Petrus Bere dalam arahannya mengatakan hari ini Pemerintah Kabupaten Belu akan melepas para atlet yang akan mengikuti tiga cabang olahraga, ada bola volly, bola basket dan bola kaki. Terima kasih kepada panitia yang telah mempersiapkan para pemain kita, melalui pertandingan Liga Fronteira.

‘’ Saya harapkan para pemain dapat bermain dengan baik dan bisa menjaga nama baik Negara Indonesia, khususnya Kabupaten Belu tentunya selain bertanding mempertahankan prestasi diharapkan juga bisa menjaga hubungan baik antar negara. Selamat bertanding dengan penuh semangat dan tetap menjaga sportivitas,” ungkap sekda.

Acara pelepasan ini dihadiri Ketua Koni Kabupaten Belu, Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belu bersama staf, Ketua Koni Kabupaten Belu, Pengurus PSSI Kabupaten Belu. Pada hari ini tanggal 14 November 2019, pemberangkatan dilakukan bersamaan dengan Tim Atlet Indonesia asal Kabupaten Belu dan rombongan beserta Tim Atlet asal Kabupaten TTU. Sesuai informasi yang diperoleh media Kominfo Belu, tim dari Kabupaten TTU akan mengikuti 2 cabang olahraga yakni cabang olahraga Bola volly dan cabang olahraga Bola basket.

Berita/Foto: Asih Mukti & Bene Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.