63 PESERTA IKUTI LOMBA GERAK JALAN 45 KILO METER

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Selasa (13/2019), Sebanyak 63 peserta mengikuti lomba gerak jalan 45 km yang dilepas dari Desa Lebur, Kecamatan Raimanuk, Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Lomba gerak jalan yang diikuti Instansi Pemerintah, Organisasi pemuda dan pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas ini dilepas secara bergantian oleh Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH, Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan, Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Drs. Petrus Bere dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Belu dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 74 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan luar ruangan

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH pada kesempatan tersebut mengatakan, lomba gerak jalan 45 km tahun ini merupakan yang terbanyak selama penyelenggaraan lomba gerak jalan 45 km atau mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya yang hanya berkisar 45 regu, termasuk juga lomba gerak jalan 8 km dan 17 km. Hal ini menujukkan antusiasme masyarakat Kabupaten Belu sangat luar biasa setiap memperingati HUT kemerdekaan RI. Bupati juga menegaskan, Tahun depan semua OPD dan Karang Taruna wajib mengikuti lomba gerak jalan 45 Km.

Gambar mungkin berisi: 4 orang

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Belu, saya menyampaikan apresiasi yang sebesar – besarnya terutama kebanggaan saya kepada generasi muda sebagai penerus masa depan bangsa, karena sudah berpartisipasi aktif dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan, khususnya lomba gerak jalan 8 km, 17 km dan 45 km. Saya menyadari, lomba gerak jalan yang diselenggarakan cukup menguras tenaga dan waktu sejak awal persiapan bulan Juli,” ungkapnya.

Gambar mungkin berisi: 11 orang, orang berdiri dan luar ruangan

Lomba gerak jalan 45km ini mengambil start di depan Paroki Lebur, Halilulik dan berakhir di garis finish depan Hotel Kalpataru.

Hasil lomba gerak jalan 45 km akan di umumkan pada tanggal 17 Agustus 2019, di Lapangan Umum Simpang Lima Atambua.

Berita/Foto: Frans Leki & Andi Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.