5 LURAH DAERAH PERBATASAN RAIH PENGHARGAAN PBB-P2

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU – Selasa (16/04), Pemerintah Kabupaten Belu memberikan penghargaan kepada Desa/Kelurahan yang melakukan pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan sektor Pedesaan dan Perkotaan(PBB-P2) tercepat. Hal ini dilakukan dalam rangka memberikan motivasi dan dorongan kepada aparat kelurahan atau desa untuk lebih giat lagi dalam menyukseskan tugas di Tahun pajak 2019 dengan pencapaian target 100%.

Gambar mungkin berisi: 11 orang, orang tersenyum, orang berdiri

“Pemberian penghargaan diserahkan kepada Desa /Kelurahan atas prestasi Pemerintah kelurahan/ Desa dalam pelunasan pemungutan PBB – P2 Tahun 2018 atau sebelum tanggal jatuh tempo,” kata Wakil Bupati saat memberikan sambutan dalam kegiatan evaluasi Pajak Bumi dan Bangunan sektor Pedesaan dan Perkotaan (PBB – P2) Tahun 2018.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

Lebih lanjut Wabup menyampaikan terima kasih kepada Camat Kota Atambua dan para Lurah, Camat Atambua Barat dan para Lurah, serta Camat Atambua Selatan dan Para Lurah, terlebih khusus Lurah Beirafu, Lurah Berdao, Lurah Atambua Kota, Lurah Tenukiik dan Lurah Rinbesi yang telah lunas pembayaran PBB-P2 sebelum jatuh tempo pada tanggal 30 September 2018.

“Pada kesempatan ini, kami memberikan reward dalam bentuk piagam penghargaan atas kinerja Saudara- Saudara dalam bidang perpajakan daerah khususnya PBB –P2,” jelas Wabup Belu.

Gambar mungkin berisi: 7 orang

Lurah Berdao, Gaspar Kleden sebagai Penerima Penghargaan menyampaikan banyak hal yang sering dilakukan pemimpin wilayah untuk menyadarkan warga wajib pajak, salah satunya terjun langsung ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi tetang wajib bayar pajak, karena kehadiran pemimpin memberikan semangat dan dorongan kepada warga wajib pajak untuk taat membayar pajak daerah. Karena itu, kami sebagai Lurah harus terus berkomunikasi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat untuk memberikan motivasi akan penting dan manfaat membayar pajak.

Lurah Berdao mengharapkan kedepannya akan tetap optimis dalam pengelolaan pajak daerah dan siap untuk mencapai target 100% di Tahun 2019.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang berdiri dan orang duduk Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang tersenyum, orang berdiri dan orang duduk

“Saya yakin dan percaya di Tahun 2019 ini Kelurahan Berdao akan mencapai 100 % dalam penetapan dan realisasi PBB – P2 Tahun 2019,”ungkap Lurah disela-sela kegiatan sosialisasi PBB-P2 di Gedung Wanita Betelalenok, Atambua, Selasa (16/04).

Penyerahan piagam penghargaan ini diberikan kepada 5 orang lurah yakni Lurah Beirafu, Lurah Berdao, Lurah Atambua Kota, Lurah Tenukiik dan Lurah Rinbesi.
.
.
Foto/Berita: Norci Man & Bene Luan

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.