31 CLUB AKAN IKUTI PERTANDINGAN SEPAK BOLA BUPATI CUP IV

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Rabu (06/11) Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belu – Drs. Blasius Janggur memimpin rapat persiapan pertandingan Sepak Bola Bupati Cup IV tahun 2019 sekaligus technikal meeting bersama para camat dan Manajer tim yang berlangsung di Aula Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk, tanaman dan dalam ruangan

Menurut Drs. Blasius Janggur bahwa jumlah Club yang terdaftar untuk mengikuti Pertandingan Sepak Bola Bupati Cup sebanyak 31 Club, dari 10 Kecamatan yang ada di Kabupaten Belu.

‘’Pertandingan Sepak bola Bupati Cup pada tahun ini akan di selenggarakan pada tanggal 8 November 2019 bertempat di Stadion Haliwen dan Lapangan Simpang Lima Atambua. Harapan saya agar pertandingan sepak Bola Bupati Cup ini harus berkualitas dan lebih baik dari tahun sebelumnya,’’ ujar Kadispora Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Sementara itu, Ketua Askab Kabupaten Belu – Yohanes Jefri Nahak, S.IP mengatakan pertandingan sepak bola Bupati Cup tahun ini sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya karena diikuti antar Club, dan club tersebut harus mendaftarkan diri ke Kecamatan dan di berikan rekomendasi dari Kecamatan untuk mengikuti pertandingan sepak bola Bupati Cup yang mengatas namakan Kecamatan Tersebut.

Gambar mungkin berisi: 8 orang, orang duduk

‘’Setelah dibuka pendaftaran, antusias Club untuk mendaftar sangat tinggi, dan saya selaku Ketua Askab sangat berterima kasih karena Animo sepak bola di Kabupaten Belu ini sangat Luar biasa. Pertandingan sepak bola Bupati Cup ini merupakan salah satu event terbesar di Kabupaten Belu oleh karena itu Ketua Askab menghimbau agar para penonton, pemerhati bola yang ada di Kabupaten Belu untuk bersama – sama mengsukseskan pertandingan sepak Bola Bupati Cup ke-4 ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan Lancar,’’ ucap Ketua Askab Kabupaten Belu – Yohanes Jefri Nahak, S.IP saat ditemui Media Kominfo Belu diakhir rapat persiapan.

Foto/Berita: Anna Ukat & Sipri Luma

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.