25 TAHUN IMAMAT : “TUHAN ADALAH GEMBALAKU”

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO. BELU — Jumat (11/10), Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan menghadiri Misa Syukur 25 tahun Romo Paulus Luan bertempat di halaman Kapela Tula Kadik Paroki St. Antonius Padua Nela, Kecamatan Tasifeto Barat.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, orang berdiri

Wakil Bupati Belu – Drs. J. T. Ose Luan dalam sambutannya mengatakan mewakili Pemerintah Kabupaten Belu mengucapkan terimakasih kepada Romo Paulus Luan yang telah melayani Umat di keuskupan Atambua.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Belu saya menyampaikan terima kasih kepada Romo Paulus Luan yang sudah melaksanakan karya-karya pewarta dan pelayanan dan penggembalaan kepada umat Allah di Keuskupan Atambua yang dengan kesederhanaan telah mengabdi dalam 25 Tahun Imamatnya,” Ungkap Wakil Bupati Belu.

Romo Paulus Luan, PR sang Yubilaris dalam sambutannya mengatakan dalam menjalani Imamatnya selama 25 tahun tidaklah gampang namun Tuhan selalu membimbing dan menuntunnya hingga 25 Tuhan ini dirinya masih tetap menjadi Imam Tuhan.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih dan orang berdiri

” Saya menyadari sebagai manusia yang rapuh saya berusaha untuk menjalani Imamat saya dalam suka maupun duka, saya selau sabar dalam melayani umat Allah dan Allah sudah menyerahkan kepada saya karena itu saya memilih moto “Tuhanlah Gembalaku”, Cinta Tuhan yang saya peroleh begitu besar dalam panggilan Imamat saya maka dari itu dari hati yang paling dalam saya mengucapkan terimakasih bagi kita semua,” Ungkap sang Yubilaris.

Gambar mungkin berisi: dalam ruangan

Turut hadir dalam perayaan misa syukur ini, Wabup Belu, Para Imam SVD dan Imam Diosisan Keuskupan Atambua, Umat Paroki St. Antonius Padua Nela dan para Biarawan – Biarawati.

Berita/Foto: Hengky Mao & Cransen Fontes

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.