15 PESEPEDA INDONESIA KAMPANYEKAN OLAHRAGA MELALUI GOWES NUSANTARA DI PERBATASAN RI – RDTL

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU–Kamis(8/8), Setelah menempuh perjalanan dari Batas Motaain, menuju Atapupu, melewati jalur Bendungan Rotiklot, dan masuk pusat Kota Atambua Rombongan Peserta Gowes Nusantara Tahun 2019 yang terdiri dari 15 atlet sepeda ini diterima Bupati Belu – Willybrodus Lay,SH di halaman Kantor Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang berdiri dan luar ruangan Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan

Acara penerimaan Peserta Gowes 2019 ditandai dengan penyerahan plakat dari Kasub Bidang Kesehatan Olahraga pada Kementerian Pemuda dan Olahraga – Aminah Lestari, S.Kom, MM.Kes kepada Bupati Belu dan sebaliknya dari Bupati Belu kepada Kasub Bidang Kesehatan olahraga.

Gowes Nusantara 2019 kembali dihelat di Kabupaten Belu untuk mengkampanyekan Olahraga di masyarakat khususnya masyarakat di daerah Perbatasan.

Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang tersenyum, luar ruangan

Bupati Belu – Willybrodus Lay, SH usai acara penerimaan memberikan apresiasi kepada tim gowes nusantara yang sudah merajut Nusantara dari Papua menuju ke Lombok Barat. Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada Menteri Olahraga yang sudah memprogramkan kegiatan ini sehingga tim Gowes bisa merajut Indonesia melalui Olahraga.

“ Selamat datang tim Gowes Nusantara yang menjelajahi Nusantara dari Papua sampai ke Lombok Barat. Ini lah keindahan yang kita lihat di Indonesia. selamat menikmati keindahan Indonesia,” ujar Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih, pohon, langit, keramaian dan luar ruangan

Usai menjelajahi wilayah NTT, Tim Gowes Nusantara akan melanjutkan perjalanan menuju ke Provinsi NTB. Untuk diketahui tim jelajah Gowes Nusantara yang berjumlah 15 pesepeda ini telah melakukan start di Papua menuju Maluku lanjut ke NTT dan akan finish di NTB.

Berita/Foto: Norci Man & Jhon Dasilva

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.