WILLY LAY : TIDAK USAH KAKU, SAYA SAHABAT KALIAN

Facebookrssyoutube

ATAMBUA, Hari pertama berkantor, Bupati Belu, Willybrodus Lay mengadakan kunjungan ke setiap instansi di Sekretariat Daerah kabupaten Belu, Jumat, (19/02/2016).

Dalam kunjungan tersebut, dengan ramah Bupati Belu menyalami dan menyapa setiap pegawai yang ditemui di ruang kerja masing-masing instansi. Selain ingin lebih dekat dengan para Aparatur Negeri Sipil, Bupati Belu juga ingin melihat dari dekat kondisi ruangan dan bangunan kantor yang berada di kompleks kantor Bupati Belu.
“Tidak usah kaku dan resmi, biasa-biasa sajalah. Saya adalah sahabat kalian,” ujar Willy Lay.

Pantauan Humas, Bupati Belu, memasuki ruang demi ruang di setiap lingkup SKPD Kabupaten Belu dan bersalaman dengan PNS yang ditemui. Selain itu, Bupati Belu juga langsung melihat kondisi fisik ruang kantor dan sarana prasarana yang harus dibenahi untuk kenyamanan aktivitas para PNS di lingkup Setda Belu.
“Sebagai Bupati tentunya saya perlu mengenal dan mendengar banyak dari kalian semua. Bagi saya mendengar banyak masukan untuk sebuah perubahan, tidak hanya datang dari saya sendiri, tetapi kita bersama-sama mencari solusi yang baik agar penataan ruang di kompleks Pemda Belu sesuai dengan yang kita harapkan bersama” ungkapnya.

Dalam pengamatan Bupati, perlu ada penataan ulang beberapa bangunan dan ruang kantor di lingkup kantor daerah Kabupaten Belu. Selain itu, akan dibangun tempat parkir yang baik bagi kendaraan roda dua mau pun roda empat, kantin yang representatif untuk PNS, juga ruang terbuka kantor yang nyaman.
“Saya rasa jika pembangunan di tata ulang maka semua akan terlihat lebih baik dari kemarin, sehingga bangunan yang ada tidak terpisah-pisah agar memudahkan untuk kegiatan perkantoran,” katanya.

Ruangan yang dikunjungi Bupati Belu di hari pertama beraktifitas diantaranya; Ruangan Sekretaris Daerah, Ruangan Bagian Ekonomi, Bagian Humas, Bagian Umum, PPKAD, BKPP, Bagian Pemerintah Desa, Bagian Tata Pemerintahan, Kantor Satpol PP, Bagian BPMD, Kesbangpol serta Lapangan Upacara Pemda Belu. (humassetdabelu)

Facebookmail

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com