Wakil Bupati Belu : “ segera lakukan akselerasi Plaza Perijinan”

Facebookrssyoutube

Wakil  bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan memimpin apel awal minggu bertempat  di halaman kantor bupati belu (Senin, 26 Februari 2018). Salah satu hal penting yang ditekankan dalam amanatnya antara lain upaya percepatan rencana pembangunan Plaza Perijinan. “ agar segera melakukan akselarasi sesuai kebijakan pimpinan terutama soal anggaran” pintanya. Rencananya Plaza Perijinan tersebut akan dilaksanakan melalui upaya kerja sama dengan pihak perbankan yang ada di daerah. Lebih lanjut disampaikannya bahwa  kebijakan yang diambil oleh pemda  melalui eksekutif harus dilaksanakan sesuai dengan regulasi yang ada” tegasnya.

Hal lain yang juga diingatkan dalam amanat beliau diantaranya pemanfaatan anggaran berbasis kinerja, terutama pemanfaatan anggaran perjalanan dinas. “Untuk biaya perjalanan dinas dipastikan tidak akan ada penambahan maka dari itu anggaran yang ada harus digunakan sebijak mungkin” tegasnya.

Dalam apel pagi yang juga dihadiri sekretaris daerah kabupaten Belu Drs. Petrus Bere dan para pejabat eselon II,III dan IV, juga diumumkan tentang sudah ditanda tanganinya Surat Keputusan (SK) terkait tenaga kontrak/honorer untuk tahun anggaran 2018 lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Belu oleh Bupati Willybrodus Lay, SH. Untuk itu beliau meminta perhatian OPD terkait agar memperhatikan realisasi pembayaran honor sesuai  ketentuan yang berlaku” pungkasnya.

(FRB,Redaksi)

Facebookmail

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com