Wakil Bupati Belu Menutup Turnamen Bola Voli “Bupati Belu Cup I”

Facebookrssyoutube

                Tim Bhayangkara Polres Belu akhirnya berhasil merebut gelar juara  pada turnamen bola voli Bupati Belu Cup I setelah mengalahkan tim Caffe dari Negara Repiblik Demokratik Timor Leste pada partai final di GOR L. A. Bone Jumat (27/07/2018) pukul 18.00 WITA.

(Tim Bhayangkara Polres Belu, pemilik gelar Juara tahun ini)

 

Partai final berlangsung sangat menarik dan antusiasme penonton pun sudah terlihat sejak awal turnamen telah berlangsung sepekan, dari tanggal 20 Juli 2018. Pada turnamen ini tim-tim yang berpatisipasi menurunkan pemain/atlit bola voli terbaik dari daerah dan juga beberapa pemain berbakat yang tersebar dalam tim yang juga datang dari negara tetangga, Timor Leste.

[Bhayangkara Polres Belu (Hitam) VS Caffe (Kuning – Merah)]

            Persaingan yang diberikan oleh tim-tim yang datang dari negara tetangga tidak bisa dipandang sebelah mata, ini dibuktikan dengan lolosnya tim Caffe ke partai final. Sehingga pada partai ini kita melihat pertandingan final beda negara tersaji meriah di GOR L. A. Bone Atambua.

Bermain agresif dan menekan sejak set pertama, akhirnya tim Bhayangkara Polres Belu berhasil mengamankan gelar setelah bermain sebanyak 4 set (3-1). Usai pertandingan final, acara dilanjutkan dengan acara penutupan dan penyerahan Piala Bergilir dan Piala Tetap Bupati Cup yang diserahkan oleh bapak Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan. Bupati Belu bapak Willybrodus Lay yang sempat hadir pada upacara dan partai pembukaan pada tanggal 20 Juli lalu, kali ini berhalangan hadir pada partai puncak dan upacara penutupan karena berbenturnya jadwal dengan kegiatan lainnya. Penyerahan piala didampingi unsur Forkompinda Belu, Kadispora Kabupaten Belu serta perwakilan panitia penyelenggara dan pihak BRI Cabang Atambua selaku sponsor utama turnamen.

 

 

Pujian diberikan juga oleh bapak Waka Polres Belu  Kompol I Ketut Perten yang juga hadir untuk memberikan dukungan terhadap tim Bhayangkara Polres Belu. Beliau sangat bangga dengan capaian tersebut karena menurutnya : “dengan persiapan tim yang terkadang terbentur dengan tugas lapangan, anggotanya ternyata tetap mampu menampilkan yang terbaik, apresiasi juga diberikan oleh pimpinan (Kapolres Belu) kepada rekan-rekan yang sudah mengharumkan nama Polres Belu melalui ajang seperti ini” ujarnya.

 

(Redaksi, FRB)

Foto : Dokumentasi Dhendoz Alberto

Facebookmail

Leave a Reply

Your email address will not be published.