Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV

Facebookrssyoutube

Selasa (22/01), Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan, mengambil sumpah dan melantik Pejabat Eselon III Dan IV lingkup pemerintah Kabupaten Belu , berlangsung di ruang rapat Wakil Bupati Belu .

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri, pakaian dan dalam ruangan

Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan dalam sambutannya mengungkapkan keberadaan LPPL Belu TV yang saat ini masih dalam masa transisi dan adanya kevacuman jabatan, untuk itu secara mendadak melakukan pelantikan bagi Pejabat Eselon III dan IV pada LPPL Belu TV sehingga dalam kepengurusan berbagai administrasi tidak dipersulit dan berjalan dengan baik. ” Hari ini secara mendadak saya mengambil sikap untuk melantik pejabat-pejabat yang ada di LPPL Belu TV, karena kevacuman jabatan dan bisa mempersulit kepengurusan administrasi dalam sistem aplikasi dan harus nonjob, saya mengambil sikap dengan tegas melakukan pelantikan” ujar Wakil Bupati Belu.

Gambar mungkin berisi: 5 orang, termasuk Roni Mau Luma, orang berdiri

 

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik :
1. Hironimus Mauluma, S.Pd., MM
jabatan lama – Direktur Utama LPPL Belu TV – jabatan baru – Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu .
2. Drs. Tarsisius Edi
jabatan lama – Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu – jabatan baru – Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Belu
3. R. Adolf N. I. Sabuna, S.Sos
jabatan lama – Sekretaris LPPL Belu TV – jabatan baru Kepala Bidang Keamanan Ekonomi dan Sosial Budaya pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Belu.
4. Dominikus Mali, S.Sos
jabatan lama – Direktur Pelaksana Pada LPPL Belu TV – jabatan baru – Kepala Bidang Pembinaan dan Pengawasan Kearsipan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Belu.
5. Bernadeta Koli Bau, S.Sos
jabatan lama – Kepala Seksi Program Khusus dan Perfilman pada LPPL Belu TV – jabatan baru Kepala Seksi Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja pada Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kabupaten Belu.

Gambar mungkin berisi: 4 orang, orang berdiri

 

📷/Berita : @annapertiwy05 / Erwin Dacosta

Facebookmail

Leave a Reply

Your email address will not be published.