PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN STRUKTURAL PADA LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN BELU

Facebookrssyoutube

Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan, Rabu (07/11/18) melantik dan mengambil sumpah pejabat struktural pada lingkup pemerintah Kabupaten Belu sebanyak 17 orang, bertempat di Aula Lantai I Kantor Bupati Belu.

Hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan struktural diantaranya, para Asisten Setda Belu, para pimpinan OPD Kabupaten Belu, para ASN dilingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Belu dan tokoh rohaniwan katolik yang hadir untuk mengambil sumpah jabatan.

Wakil Bupati Ose dalam sambutannya menjelaskan : “agar para pejabat yang dilantik baik eselon II, III dan eselon IV dapat bekerja dengan baik dan membangun kerjasama pada instansi dimana anda ditempatkan. Boleh tegas dalam aturan tapi santun dalam pelayanan kepada masyarakat” ujarnya.

(Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan ketika memberikan sambutan)

Wakil Bupati Ose Luan kembali menjelaskan bahwa, “tujuan pelantikan ini dimaksudkan untuk melaksanakan tugas pokok dan mengabdikan diri kepada masyarakat dan bagaiamana memanfaatkan dan melaksanakan tugas pokok ini secara baik dan benar sesuai koridor ketentuan yang berlaku dan ini merupakan talenta yang harus disiapkan dengan baik sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan” demikian rampungnya.

(Redaksi,FRB917)

Facebookmail

Leave a Reply

Your email address will not be published.