MISA PEMBERKATAN PAKAIAN BUPATI DAN WABUP BELU

Facebookrssyoutube

KUPANG, Sehari sebelum pelantikan serentak 9 Bupati dan Wakil Bupati se-Provinsi Nusa Tenggara Timur di aula Ben Mboi Kupang, dilangsungkan misa pemberkatan pakaian Bupati dan Wakil Bupati Belu yang berlangsung di Hotel Aston Kupang, Selasa (16/02/2016) dipimpin Pater Pieter Bataona, SVD.

Dalam kotbahnya, Pater Piter Bataona mengajak seluruh komponen masyarakat Kabupaten Belu untuk memberikan dukungan berupa doa dan motivasi yang tulus dan ikhlas bagi kedua pimpinan terpilih, sehingga mereka dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, demi kesejahteraan rakyat Belu.

Sementara Willybrodus Lay dan Drs. J.T Ose Luan saat memberikan sambutan, dalam nada yang sama mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Belu yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka, untuk bisa berkarya dan berbuat yang terbaik, selama 5 tahun kepemimpinan ke depan.

pemberkatan 2

Perayaan ekaristi tersebut, ditandai dengan pemberkatan pakaian dan penumpangan tangan dari seluruh umat yang hadir, disertai dengan lagu-lagu yang merdu dari San Jose Choir Kupang.

Misa pemberkatan pakaian itu dihadiri Wakil Ketua DPRD Belu Jeremias Manek Junior, Sekretaris Daerah Belu, Petrus Bere, Ketua Darma Wanita Kabupaten Belu Gaudensiana Luruk Bere, perwakilan keluarga dan Perwakilan Pemerintah Kabupaten Belu. (humassetdabelu)

 

Facebookmail

2 thoughts on “MISA PEMBERKATAN PAKAIAN BUPATI DAN WABUP BELU

Leave a Reply

Your email address will not be published.