“MEMBANGUN SOLIDARITAS SOSIAL DEMI KEUTUHAN CIPTAAN”

Facebookrssyoutube

DALAM RANGKA MENYONGSONG HARI RAYA PASKAH BAGI UMAT KRISTIANI, PEMERINTAH KABUPATEN BELU BEKERJASAMA DENGAN GEREJA KATEDRAL ATAMBUA, MENYELENGGARAKAN REKOLEKSI BAGI APARATUR SIPIL (ASN) NEGARA LINGKUP PEMERINTAH DAERAH KABUPATEN BELU. REKOLEKSI KATEGORIAL AKSI PUASA PEMBANGUNAN (APP) TAHUN 2018 DENGAN TEMA” MEMBANGUN SOLIDARITAS SOSIAL DEMI KEUTUHAN CIPTAAN “ BERLANGSUNG DI GEREJA KATEDRAL ATAMBUA, SENIN 12 MARET 2018.

BUPATI BELU, WILLYBRODUS LAY,SH DENGAN TEMA KHUSUS “MEMBANGUN SOLIDARITAS SOSIAL DEMI MEMULIHKAN ALAM YANG TELAH RUSAK” MENJELASKAN BAHWA, 95% MASYARAKAT KABUPATEN BELU HIDUPNYA MASIH BERTANI. OLEH KARENA ITU MARI KITA BERSAMA-SAMA MENJAGA DAN MELESTARIKAN LINGKUNGAN ALAM DI SEKITAR KITA UNTUK KESEJAHTERAAN UMAT MANUSIA. LEWAT APP TAHUN INI KITA BISA DAPAT MEMPERBAIKI SIKAP,TINGKAH LAKU DAN TUTUR KATA AGAR LEBIH BAIK LAGI, HIMBAU BUPATI BELU. BUPATI WILLY JUGA MENGAJAK SELURUH MASYARAKAT BELU,BAIK PEMERINTAH  MAUPUN GEREJA UNTUK BERSAMA-SAMA MENJAGA DAN MEMELIHARA ALAM KITA AGAR TETAP LESTARI DAN TERJAGA DEMI MEMENUHI KEBUTUHAN HIDUP MANUSIA.

USKUP ATAMBUA, MGR.DR.DOMINIKUS SAKU,PR. MENGAJAK AGAR DALAM MASA APP INI MARILAH KITA BELAJAR MENGENAL DAN MENGHAYATI SOLIDARITAS DAN BELARASA ALLAH, AGAR MELALUI REKOLEKSI KATEGORIAL APP 2018 INI KITA BISA MENGURANGI SEMUA KEINGINAN YANG BERTENTANGAN DENGAN HATI NURANI DAN MAU BERTOBAT,  UJAR YANG MULIA.

(USKUP ATAMBUA, MGR.DR.DOMINIKUS SAKU,PR. dan BUPATI BELU WILLYBRODUS LAY, SH)

MEMBANGUN SOLIDARITAS ANTAR SESAMA UMAT MANUSIA DAN MENJAGA LINGKUNGAN ALAM CIPTAAN TUHAN AGAR TETAP LESTARI DEMI KEBUTUHAN HIDUP DAN KESEJAHTERAAN UMAT MANUSIA, UNGKAPNYA.

(FRB,Redaksi)

(Sumber Foto : Dokumentasi Riny Kollo Kominfo)

Facebookmail
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com