Manfaat Ubi Ungu

Facebookrssyoutube

Ubi Ungu

Ubi Ungu sekarang mulai di kembangkan di Kabupaten Belu. Selain rasanya yang enak ubi ungu juga bisa menjadi bahan pewarna untuk pembuatan makanan. selain itu Ubi Ungu juga memiliki manfaaat untuk Kesehatan Tubuh, karena di dalam warna ungu tersebut tedapat sebagai antioksidan yang dapat menyerap racun, dapat membantu kekebalan tubuh, serta menghambat penggumpalan sel-sel darah. Selain itu, ubi juga mempunyai prebiotik, oligosakarida, dan kadar Glycemic Index rendah. Untuk lebih lengkap dari Khasiat Ubi Ungu bagi Kesehatan baca di berikut ini.

Khasiat Ubi Ungu bagi Kesehatan

Vitamin
Ubi sangat kaya dengan vitamin, dan vitamin yang terkandung di dalamnya di antaranya Vitamin C, Vitamin B Kompleks, dan Vitamin A.

Diabetes
Memang ubi jalar terasa ada rasa manis, tapi hal ini sangat mempengarahui untuk pengobatan pada penderita penyakit dibetes. Dengan ubi jalar, penderita diabetes bisa menggantikan makanan nasi atau karbohidrat dengan ubi jalar.

Anti Kanker
Kandungan aktif zat selenium dan iodin 20 lebih tinggi dari pada ubi lainnya. Jadi, ubi ungu bisa mengobati atau menjadi anti kanker.

Asma
Memang penyakit asma tidak bisa terobati dengan sembuh total, tapi setidaknya kita mengobatinya sehingga tidak sesering mungkin kambuh. Asma biasanya hidung terasa mampet, dan paru-paru sulit memompa udara. Dengan mengkosumsi ubi ungu, anda bisa menggunakan sebagai mengatasi asma tersebut.

Menambah Berat Badan
Dengan rasa manis dan karbohidrat kompleks serta vitamin yang terdapat pada ubi ungu bisa menmbah berat badan anda. Selain itu dengan mengkosumsi ubi ungu dengan teratur maka otot-otot pada tubuh anda akan terbentuk (dengan artian perlu latihan juga).

Selain beberapa khasiat di atas, ubi ungu juga memiliki kaya akan manfaatnya. Untuk itu janganlah menganggap jika ubi ungu sekarang ini hanyalah makanan murahan.

Facebookmail

2 thoughts on “Manfaat Ubi Ungu

    • January 18, 2017 at 9:31 am
      Permalink

      everyone is selfish,they would only make decision that they think will benefit them the most.In my opinion,it doesnt mean the decision can be always the same for evreoyne,there are so many factor affecting how everyone make the decision but the thing is economist can still predict how most people think in the economy and that’s why it ‘s necessary to assume everyone is rational.

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com