Manfaat Ampas Teh Celup

Facebookrssyoutube

Teh Merupakan minuman yang paling sering di konsumsi oleh masyarakat Indonesia pada umumnya, begitupun kita yang berada di Kabupaten Belu ini selain banyak manfaat dari meminum teh ternyata ampas teh juga memiliki bebrapa khasiat untuk tubuh kita. mari kita simak beberapa manfaat ampas teh:

  1. Membuat Rambut Lebih Bercahaya:
    Apabila anda memiliki rambut berwarna gelap, anda bisa mencelupkan kantung teh celup yang sudah terpakai ke air bilasan rambut anda supaya rambut makin bersinar dan jadi halus.
  2. Menangani Kantung Mata dan Mata Capek: Bila mata anda capek dan berkantung lantaran kesibukan harian yang cukup padat dan menyebabkan kurang tidur, ternayta kantung teh bisa jadi jalan keluar. Langkahnya dengan mencelupkan kantung teh yang sudah terpakai ke air es hingga betul-betul jadi dingin. lantas kompreskan pada ruang seputar mata lantas diamkan sebagian menit tentu mata anda bakal jadi lebih fresh. Dengan lakukan hal semacam ini lewat cara teratur kantung mata anda bakal hilang bisa hilang perlahan-lahan.
  3. Mengobati Bisul
    Kantung teh dapat juga menyembuhkan bisul, langkahnya dengan mengkompres bisul dengan ampas teh sisa sepanjang lebih kurang 15 menit dan biarlah kering dengan sendirinya. Sesudah sekian hari, bisulpun bakal lenyap.
  4. Meredakan Kulit yang Terbakar Matahari
    Bila kita alami kulit yang terbakar dikarenakan cahaya matahari yang terlalu berlebih pasti kulit jadi merasa perih dan sangat peka apabila disentuh. Nyatanya teh celup bisa menolong meredakannya perih ini loh, pakai kantung teh celup dingin lantas kompreskan di ruang kulit yang terbakar tadi agar rasa perih selekasnya menyusut. Kita dapat juga mencelupkan kantung teh ke air mandi lantas membersihkan ruang terbakar dengan air ini.teh
Facebookmail

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com