KARNAVAL HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE- 73 DI KOTA ATAMBUA

Facebookrssyoutube

Selasa 14 Agustus 2018 bertempat di Lapangan Umum Simpang Lima Atambua, Bupati Belu Willlybrodus Lay, SH melepas dengan resmi peserta karnaval.

 

(Bupati Belu, Wakil Bupati Belu bersama Sekretaris Daerah Kab.Belu dan para pejabat lainnya yang hadir sebagai undangan dalam acara karnaval)

Dalam sambutannya sebelum melepas para peserta karnaval, Bupati Belu Wiilybrodus Lay mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan RI yang Ke 73 tahun 2018. Menurutnya dengan kegiatan ini kita semua secara langsung telah mengambil bagian atau berpartisipasi dalam mensukseskan pembangunan dan pemerintahan di Kabupaten Belu dari segala aspek antara lain di bidang pendidikan, ekonomi, sosial budaya maupun pertahanan dan keamanan nasional.

 

 

Karnaval ini diikuti oleh seluruh pelajar dari tingkat PAUD/TK, SD, SMP, SMA/SMK dan Perguruan Tinggi, Organisasi Kemasyarakatan, Instansi Pemerintahan, Swasta, BUMN/BUMD, TNI, POLRI, Persatuan/perguruan Bela Diri dan berbagai paguyuban perkumpulan ikatan keluarga dari suku, etnis dan budaya beraneka ragam yang ada di kota Atambua.

 

 

(Redaksi, Nelis-FRB)

Facebookmail

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com