FESTIVAL CROSSBORDER MEMBAWA BERKAT BAGI PENGUSAHA UKM DI KABUPATEN BELU.  

Facebookrssyoutube

13472296_1326018204079429_1118014289_n

Selain panggung hiburan mewah yang menghiasi lapangan Umum atambua pada hari Sabtu, tanggal 11 Juni 2016, juga terdapat 20 Tenda berwarna putih yang berdiri didepan panggung sebelah kiri dan kanan. Tenda ini terisi oleh pengusaha UKM yang berada di kabupaten Belu yang bergerak baik dibidang kuliner daerah dan juga kerajinan tangan yang menggunakan bahan lokal dari Kabupaten Belu.

Para Pengusaha UKM ini membaca peluang yang dapat mendatangkan berkat atau rejeki bagi usaha mereka. Karena dengan adanya Festival Crossborder ini maka menarik masyarakat Kabupaten Belu untuk berbondong-bondong ke Lapangan Umum Atambua, bukan hanya untuk menonton Festival, tapi dengan adanya kuliner yang beragam memberi kesempatan masyarakat Kabupaten Belu untuk mencicipi beragamnya makanan Lokal Kabupaten Belu.

Disela-sela acara Bupati Belu Willybrodus Lay mengunjungi tiap-tiap tenda UKM. Para pengusaha mengaku merasa sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini karena membawa berkat bagi mereka. Untuk itu mereka sangat mengharapkan agar kegiatan seperti ini dapat lebih sering diadakan di Kabupaten Belu. Sehingga dengan demikian berdampak terhadap pertumbuhan perekonomian di Kabupaten Belu.

 

Tim Telematika.

Facebookmail

One thought on “FESTIVAL CROSSBORDER MEMBAWA BERKAT BAGI PENGUSAHA UKM DI KABUPATEN BELU.  

  • September 8, 2016 at 1:41 am
    Permalink

    Thanks for shiganr. What a pleasure to read!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com