DPRD BELU GELAR RAPAT PARIPURNA ISTIMEWA

Facebookrssyoutube

ATAMBUA, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Belu, menggelar Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Belu bertempat di ruang sidang DPRD Kabupaten Belu, Selasa, (26/01/2016). Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Belu tersebut dengan dua agenda sidang yakni pengumuman hasil penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belu Terpilih Pilkada Serentak 2015 dan pengumuman akhir masa jabatan Penjabat Bupati Belu. Rapat Paripurna Istimewa ini dibuka secara langsung Ketua DPRD Kabupaten Belu, Januaria Awalde Berek didampingi Wakil Ketua Benediktus J. Halle dan Jeremias Manek Seran Junior. Sementara dari pihak Eksekutif diwakili Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Belu, Marsel Mau Meta.

Ketua DPRD Kabupaten Belu, Januaria Awalde Berek dalam sidang mengumumkan pasangan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Belu Periode 2016-2021.
“Berdasarkan Keputusan KPU Kabupaten Belu Nomor : 41/Kpts/KPU-Kab-018.433934/2015. Saya mengumumkan bahwa Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Belu Periode 2016-2021 pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu Tahun 2015, atas nama Willybrodus Lay dan Drs. JT Ose Luan,” kata Walde sapaan akrabnya.

Usai mengumumkan pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Belu, Politisi Partai Gerindra ini melanjutkan dengan pengumuman akhir masa jabatan Penjabat Bupati Belu.
“Berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor : 131. 53-947 Tanggal 21 April 2015 tentang Perpanjangan Masa Jabatan Penjabat Bupati Belu, Provinsi NTT, bahwa masa jabatan Penjabat Bupati Belu akan berakhir pada tanggal 21 April 2016,” katanya.

Dalam Paripurna Istimewa tersebut juga dilakukan penandatanganan Berita Acara Pengumuman Hasil Penetapan Pasangan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati Belu oleh pimpinan DPRD.

Turut hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa tersebut, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Periode 2016-2021, Willybrodus Lay dan Drs. JT. Ose Luan, Kapolres Belu, Kajari Atambua, Ketua Pengadilan Negeri Atambua, Perwira yang mewakili Dandim 1605/Belu, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Belu, pimpinan SKPD serta insan pers. (humassetdabelu).

Facebookmail

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com