DINAS KOMUNIKASI DAN INFORMATIKA KABUPATEN BELU : SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DINAS DARI PEJABAT LAMA KE PLT KEPALA DINAS

Facebookrssyoutube

Bertempat di aula Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu (Senin/30/07/2018) pukul 13.00 WITA (jam 1 siang) dipimpin oleh bapak wakil bupati belu drs. J. T. Ose Luan. Acara serah terima jabatan yang berlangsung secara sederhana dan singkat tersebut dihadiri oleh para pejabat struktural dan staf pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu.

 

(Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan saat memberikan sambutan pada serah terima jabatan)

 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Belu Drs. J. T. Ose Luan menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak Drs. Kornelis Besin selaku pejabat lama/mantan kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu yang telah mengabdi untuk pemerintah Kabupten Belu sejak tahun 1986. Dalam perjalanan kariernya beliau pernah menjabat beberapa jabatan penting antara lain sebagai camat Lamaknen, Sekretaris KORPRI Kabupaten Belu, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Belu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu, Kepala Badan Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten Belu dan yang terakhir sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu sampai purna bakti.

 

 

(Ibu Maria Goreti Kiik, SH selaku Pejabat Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu bersama bapak Drs. Kornelis Besin selaku mantan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu)

(penandatanganan surat Serah Terima Jabatan oleh mantan kadis dan Plt kadis dan juga bapak Wakil Bupati Belu)

Adapun ibu Maria Goreti Kiik, SH yang kesehariannya sebagai Asisten Tata Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Belu ditunjuk sebagai pejabat pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu oleh Bupati Belu. Dalam sambutan Wakil Bupati Drs J. T. Ose Luan tidak lupa mengucapkan “selamat berkarya kiranya Tuhan  selalu menyertai, memberkati dan jasa baik bapak Kornelis selalu akan dikenang” rampungnya.

 

(Redaksi, Nelis-FRB)

Facebookmail

Leave a Reply

Your email address will not be published.