Bupati Willy mengingatkan : “membangun Belu harus dengan hati”

Facebookrssyoutube

 

Willybrodus Lay, SH (Bupati Belu)

 

Pada saat pengambilan sumpah dan pelantikan para pejabat eselon II lingkup pemerintah Kabupaten Belu, Rabu (24/01/2018) bertempat di Gedung Wanita Bete Lalenok. Bupati Belu mengingatkan agar kinerja pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) didalam melaksanakan aktivitas pelayanan publik harus menggunakan hati.  “Agar kinerja pimpinan OPD selalu menggunakan hati dalam melaksanakan aktivitas pelayanan pemerintah kepada masyarakat. Saya berharap, mari kita sama-sama membangun Belu dengan hati,” ucap Bupati Belu.

Bupati Belu juga mengingatkan bahwa data masyarakat penerima manfaat di kabupaten Belu belum pernah diperbaharui sehingga eksekusi program selalu tidak tepat sasaran. “Salah satu yang menjadi catatan, data masyarakat yang menerima manfaat di Kabupaten Belu tidak pernah kita perbaharui. Saya minta pada kesempatan ini, agar mari kita semua bahu- membahu memperbaharui data yang ada, agar mereka yang menerima manfaat adalah benar-benar orang yang tepat. Masih banyak, tetapi ini salah satu yang ingin saya tegaskan pada tahun ini. Selain itu pemberdayaan masyarakat terutama UKM agar lebih digiatkan lagi ke depan” tandasnya.

Hal yang juga disinggung pada saat pelantikan adalah terkait penyelengaraan Mall Perijinan di Kabupaten Belu. “Saya minta untuk bersinergi sehingga mall perijinan tersebut dalam waktu dekat bisa kita operasikan dan kalau bisa beroperasi tahun ini, maka Belu merupakan Kabupaten ke – 12 di Indonesia yang memiliki Mall Perijinan,” ujar Bupati Belu.

Di akhir sambutan bupati Belu mengingatkan agar melalui momentum mutasi pelantikan hari ini dapat me-review kembali ajakan presiden RI, Ir. H. Joko Widodo untuk kerja, kerja dan kerja. “Seluruh Pimpinan OPD yang ingin melakukan perjalanan dinas keluar, wajib untuk mengetahui Bupati atau Wakil Bupati dan saya ingin semua OPD bisa melaporkan setiap bulan, progres yang telah dicapai. Kita ingin program dari Presiden ‘Ayo Bekerja’ lebih kita tingkatkan di Kabupaten Belu tercinta ini,” pungkasnya.

(FRB)

Facebookmail

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com