AJANG TEMU KANGEN DALAM REUNI AKBAR SMAN 1 ATAMBUA 2016

Facebookrssyoutube

reuni1

Bertemu teman lama merupakan momen-momen yang paling dinantikan oleh sebagian besar orang. Lalu, setelah sekian lama tidak berjumpa, seluruh alumni SMAN 1 Atambua akhirnya dipertemukan dalam Reuni Akbar SMAN 1 Atambua 2016 yang digelar untuk pertama kalinya. Walaupun begitu, acara ini tergolong sukses, terbukti dengan jumlah hadirin mencapai kurang lebih 800 orang, dengan alumni tertua adalah lulusan 1980an serta alumni termuda, lulusan 2016

Momen langka yang diadakan pada Sabtu, 10 September 2016 dengan kegiatan awal Jalan santai  dari lapangan Umum Atambua menuju halaman sekolah SMAN 1 Atambua.  “Acara ini bertujuan sebagai ajang temu kangen dan kerinduan yang didambakan dari lintas angkatan seluruh alumni  SMAN 1 Atambua” ujar Alfridus Bria Seran, selaku ketua panitia.  Acara ini di hadiri juga oleh Bupati Belu dan Wakil bupati Belu. Selain sebagai ajang temu kangen, para alumni juga diajak untuk tetap mencintai SMAN 1 Atambua yakni dengan bersama sama melakukan penanaman pohon di lingkungan SMAN 1 atambua dalam bentuk penghijauan yang di awali penanaman oleh Bupati Belu dan Wakil Bupati Belu. “ Alumni tolong cinta Atambua dan tolong lihat Atambua, dan keluarga besar harus bersatu dalam satu komunitas bersama agar reunu ini selalu di kenang”, ujar Bupati Belu di sela penghijauan di lingkungan halaman SMAN 1 Atambua.

reuni3

Senyum sumringah dan canda tawa tidak henti-hentinya menghiasi wajah mereka kala bertemu dengan teman-teman lama. Dengan kompak pula, mereka saling berfoto, menggunakan kamera handphone. Kemudian selama acara berlangsung, Alumni disuguhkan pula penampilan tari-tarian dari siswa siswi SMAN Atambua, dan donor darah yang dengan setia menunggu relawan dari awal hingga berakhirnya acara. (black eagle)

reuni5

Facebookmail

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com