RAPAT PERSIAPAN KEMAH BELA NEGARA TINGKAT KWARTIR CABANG BELU

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU– Jumat ( 06/12 ) Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Drs. Petrus Bere memimpin Rapat Persiapan terkait kegiatan Kemah Bela Negara Tingkat Kwartir Cabang Belu yang akan diikuti oleh anggota Pramuka, Penegak dan Pandega sedaratan Timor yang akan berlangsung pada tanggal 18 sampai dengan 22 Desember 2019, Rapat berlangsung di Ruang rapat Bupati Belu.

Rapat persiapan ini membahas tentang berbagai kegiatan yang akan di laksanakan pada Kemah Bela Negara yag akan berlangsung di Bumi Perkemahan Bubur Laran, Desa Dafala Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Drs.Petrus Bere mengatakan rapat persiapan ini untuk menyamakan persepsi sehingga apa saja akan dilakukan dan diberikan kepada Anggota pramuka yang akan mengikuti Kemah.

” Saya berharap adanya dukungan dari semua pihak untuk menyukseskan kegiatan ini, karena dengan adanya kemah bela negara ini mereka bisa mengetahui aturan tentang bela negara dan mengetahui tentang perbatasan,” ujar Sekda.

Foto/Berita: Anna Ukat & Jun Naibuti

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.