RAPAT KLARIFIKASI PEMILIHAN KEPALA DESA

Facebookyoutubeinstagram

DINAS KOMINFO KAB. BELU—Jumat (25/10), Wakil Bupati Belu – Drs.J.T.Ose Luan didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Belu – Januaria Nona Alo, S.I.P memimpin rapat Klarifikasi Pemilihan Kepala Desa, yang berlangsung di Aula Lantai Satu Kantor Bupati Belu.Gambar mungkin berisi: 2 orang, orang duduk dan dalam ruangan

 

Rapat klarifikasi Pemilihan Kepala Desa ini menghadirkan Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa bersama anggota, Panitia Pemunggutan Suara, Kepala Desa / Penjabat Kepala Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan para calon Kepala Desa, Camat Kakuluk Mesak, Kaban Kesbangpol serta perwakilan dari Polres Belu.

Wakil Bupati Belu – Drs. J.T.Ose Luan saat ditemui media Kominfo mengatakan rapat hari ini adalah Klarifikasi Pemilihan Kepala Desa serta hal-hal yang menjadi keberatan terkait pemilihan ini kita bahas saat ini.

Gambar mungkin berisi: 1 orang, dalam ruangan

“ Ternyata mereka yang dikumpulkan hari ini dan hal- hal yang menjadi keberatan mereka ternyata tidak berpengaruh, karena saya ikut berdasarkan aturan yang telah ada. Dengan adanya Perda dan Perbub itulah yang menjadi pedoman dan tidak ada mengikuti kehendak dari kelompok atau siapapun yang memiliki kepentingan, dan itu sudah diikuti dan dilaksanakan oleh panitia,” ujarnya.

Gambar mungkin berisi: 7 orang, orang duduk dan dalam ruangan

Wabub Juga menambahkan, saya menganggap pemilihan Kepala Desa itu sudah disetujui atau dil, karena telah ditandatangani oleh semua pihak, dan saya anggap ini sudah selesai karena Panitia Kabupaten sudah menyelesaikannya.

Pada rapat Klarifikasi Pemilihan Kepala Desa ini juga dibacakan Peraturan Daerah No. 6 Tahun 2014, dan Peraturan Bupati No. 36 Tahun 2017.

Berita /foto: Asih Mukti/Cransen Fontes

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.