PELANTIKAN 105 KEPALA SD DAN SMP SE-KABUPATEN BELU, WABUP: TINGKATKAN PDLT

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Sabtu (26/02/22), Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM menegaskan untuk tingkatkan PDLT pada saat mengambil sumpah dan melantik 105 Kepala SD dan SMP lingkup Pemerintah Kabupaten Belu yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu.
Mungkin gambar 13 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Kepala Sekolah sebanyak 84 Kepala SD dan 21 Kepala SMP, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Belu Nomor BKPSDMD.820 / 98 / KEP / II/ 2022 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Sekolah dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu.
Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM dalam sambutan menegaskan agar pejabat yang dilantik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan meningkatkan PDLT untuk mewujudkan visi Bupati dan Wabup Belu Menuju Masyarakat Belu yang Sehat, Berkarakter dan Kompetitif.
Mungkin gambar 1 orang dan dalam ruangan
“ Kita yang dipercayakan untuk mengemban tugas jabatan selalu menjunjung etika jabatan dan bekerja dengan sebaik – baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab serta meningkatkan PDLT ( Prestasi, Disiplin, Loyalitas dan menghindarkan diri dari perbuatan Tercela).” tegas Wabup Belu.
Wabup Belu juga berpesan kepada Kepala Sekolah yang baru dilantik untuk bekerja secara profesional dan melayani dengan yang hati tulus dan ikhlas.
Mungkin gambar 6 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
“ Profisiat untuk bapak – mama, bekerjalah dengan profesionalisme yang tinggi, jagalah attitude (sikap) saudara – saudara semoga bapak – mama melayani sesama manusia walaupun melalui kritikan dapat melayani dengan hati yang tulus dan ikhlas,” pesan Wabup Belu.
Hadir pada Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Sekolah Dasar dan Kepala Sekolah Menengah Pertama dalam Lingkup Pemerintah Kabupaten Belu antara lain Sekretaris Daerah Kabupaten Belu, Plt. Asisten Administrasi Umum Sekda Belu, para Pimpinan OPD lingkup Pemkab Belu, Kasat Intel Polres Belu, Biarawan Katholik dan Rohaniawan Protestan serta Ketua Dharma Wanita Kabupaten Belu dan anggota TP PKK Kabupaten Belu.
Foto/ Berita: Eli Mali
( Bidang Layanan Informasi Publik )

 

Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live