PERINGATAN HARI IBU DAN NATAL BERSAMA GBI ATAMBUA, BUPATI BELU MOHON DOA DAN DUKUNG PROGRAM PEMERINTAH

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Kamis (23/12), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH., FINASIM didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Belu – Dra. Freny Sumantri Taolin menghadiri Acara Peringatan Hari Ibu dan Natal Bersama di GBI Kalvari Misi Atambua pada hari Rabu, (22/12).
Mungkin gambar 6 orang, orang duduk, orang berdiri dan dalam ruangan
Dalam sambutannya, Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH., FINASIM mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru dan selamat hari ibu untuk semua ibu-ibu yang ada di Kabupaten Belu dan dimana saja berada.
” Terimakasih kepada panitia GBI Kalvari Misi Atambua atas doa dan pendampingan kepada kami pada jauh hari sebelumnya, atas doa-doa dari GBI Kalvari juga yang didengar Tuhan, yang dijamah Tuhan hingga akhirnya kami bisa berdiri disini,” tuturnya.
Menurut Bupati, sesuai dengan tema acara bahwa Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan, harapan sebagai Pemerintah Kabupaten Belu bahwa semua warga masyarakat Belu menjadi satu saudara untuk menggerakkan pembangunan di Kabupaten Belu.
Mungkin gambar 1 orang, duduk dan berdiri
” Kedepannya kami masih juga terus mengharapkan doa dari seluruh Jemaat GBI Kalvari mendampingi kami dalam tugas-tugas kami kedepannya, sebab tugas sebagai pimpinan daerah tidak mudah karena banyak hal yang harus kita kerjakan, tetapi dengan dukungan doa dan kebersamaan kita dalam membangun Kabupaten Belu ini semoga apa yang kita cita-citakan masyarakat Belu yang sehat, masyarakat Belu yang berkarakter, masyarakat Belu yang kompetitif, melalui program-program kesehatan, pendidikan, pertanian, peternakan, hukum dan HAM, pemberdayaan dalam 3 setengah tahun ke depan kami bisa bekerja dan menghasilkan sesuatu untuk Kabupaten Belu ini,” papar Bupati Belu.
Bupati Belu juga mengharapkan kasus Covid-19 tidak meningkat selama perayaan Natal dan Tahun Baru.
Mungkin gambar 9 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
” Semoga perayaan Natal dan Tahun Baru ini Covid tidak melonjak lagi, saya yakin Tuhan mengasihi kita dan mari kita bersama melindungi diri kita dan keluarga kita masing-masing di rumah,” harap Bupati.
Pada tempat yang sama, Ketua Badan Perwakilan Wilayah Kabupaten Belu – Agustinus Sila menghimbau kepada semua hamba-hamba Tuhan dan para jemaat Tuhan, untuk bisa mengungkapkan kasih, karena kasih adalah hukum Kristen yang utama oleh sebab itu harus mengasihi sesama.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan teks
” Harapan saya agar kita mulai membina rasa persaudaraan diantara kita, karena persaudaraan selama ini menurut saya kita lagi mengalami krisis kasih, dengan adanya masalah dan persoalan yang menimpa bangsa kita mempengaruhi kasih kita kepada sesama,” harapnya.
Diakhir sambutannya, Ketua BPW mengajak sebagai umat Tuhan yang ada dibangsa dan negara ini harus bersama – sama menyukseskan setiap program pemerintah. Karena program pemerintah itu baik adanya.
Acara Peringatan Hari Ibu dan Natal Bersama di GBI Misi Kalvari Atambua tersebut juga diisi dengan rangkaian ibadat syukur dan memadahkan kidung pujian seluruh jemaat yang hadir bersama para gembala Tuhan.
Berita: Novita
Foto: Ana
Video: Hengki
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live