PROGRAM BELU BERBUNGA, KETUA DAN WAKIL KETUA TP PKK MULAI MENJAMAH KOMPLEKS KANTOR BUPATI BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU–Kamis (23/12), Setelah di Launching oleh Bupati Belu Program Belu Berbunga, Ketua TP PKK – Dra. Freny Sumantri Taolin dan Wakil Ketua TP PKK – Rinawati Br P. Haleserens, SE, MM bersama Anggota TP PKK Kabupaten Belu melakukan penanaman bunga dan jenis pohon hias pada pot – pot Bunga yang ada di Kompleks Kantor Bupati Belu.
Mungkin gambar 2 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Pelaksanaan program Belu Berbunga ini akan dilaksanakan di seputaran Kota Atambua bahkan sampai tingkat Desa, setelah selesai perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'HAMMEL Paradise'
” Hari ini kami memulai penanaman di Halaman Kantor Bupati Belu sebagai rangkaian Program Belu Berbunga. Jadi ada tahapan -tahapannya, kami mulai menata kota di spot – spot yang sudah kami siapkan, sampai di Kecamatan dan Desa. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mulai menata tamannya untuk membuat Kabupaten Belu menjadi Belu yang bersih, indah, nyaman dan cantik.” Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten Belu – Dra. Freny Sumantri Taolin yang diwawancarai tim Peliput Kominfo usai penanaman bunga.
Penanaman anakan pohon hias di kompleks Kantor Bupati Belu oleh Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Belu beserta anggota juga disaksikan langsung Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM disela-sela kesibukan lainnya.
Berita: Ria
Foto: Cransen
Video: Jun
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live