WUJUD PROGRAM TP PKK, BUPATI BELU LAUNCHING PROGRAM BELU BERBUNGA

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU — Rabu (22/12), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM melakukan Launching Program Belu Berbunga yang merupakan salah satu Program unggulan TP PKK Kabupaten Belu, berlangsung di Halaman Biara SVD St. Yosef Nenuk.
Mungkin gambar 11 orang, orang berdiri dan luar ruangan
Launching Program Belu Berbunga ini juga dilakukan penanaman bunga Bougenville secara simbolis di garis median Dua Jalur Nenuk oleh Bupati Belu, Wakil Bupati Belu, unsur Forkompinda Plus, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Belu.
Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus,Sp.PD-KGEH, FINASIM mengatakan bahwa Pemerintah mendukung penuh program Belu Berbunga yang digagas TP PKK Kab. Belu.
” Program Belu Berbunga ini kita harus kawal betul sehingga kota ini mulai dari pintu masuk sampai kantor-kantor dan tempat lain bisa kelihatan warna-warni di sana,” tandas Bupati.
Mungkin gambar 5 orang, tanaman dan luar ruangan
Bupati Belu juga mengajak semua pihak untuk secara bersama-sama menjaga dan memelihara bunga yang sudah ditanam dan Pemerintah juga akan menata kembali taman- taman kota yang ada.
” Kedepan kita juga akan menata taman -taman kota kita supaya menjadi lebih baik, kebersihan kota juga akan kita perhatikan,” ungkap Bupati Belu.
Sementara itu, Ketua TP PKK Kabupaten Belu – Dra. Freny Sumantri Taolin menyampaikan Program Belu Berbunga merupakan inovasi dari TP PKK yang mendasari inovasi ini adalah untuk menjadikan Kabupaten Belu Kota yang bersih, indah dan nyaman.
Mungkin gambar 7 orang, orang berdiri dan luar ruangan
” Kegiatannya berupa penataan ruang terbuka hijau baik privat maupun publik, jadi ruang terbuka hijau privat meliputi pekarangan rumah, perkantoran, tempat ibadah, pertokoan sedangkan ruang terbuka hijau meliputi taman kota, median jalan dua jalur maupun perindustrian,” ungkap Ketua TP PKK.
Lanjut Ketua TP PKK, menciptakan kota Beriman menjadi cita-cita semua masyarakat, oleh karena itu diperlukan kerjasama, kolaborasi, sinergitas dari semua komponen.
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
” Kami minta dukungan dari Pemerintah dan semua pihak dan elemen masyarakat agar cita-cita kami menjadikan Belu sebagai Kabupaten yang bersih, indah, nyaman dan cantik bisa terwujud,” harap Ketua TP PKK.
Turut Hadir pada Launching Program Belu Berbunga Pimpinan OPD, Para Asisten Sekda Belu, Camat, Perwakilan BUMN/ BUMD, Organisasi Wanita, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.
Berita: Ria
Foto: Jun
Video: Jhon
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live