APEL AWAL MINGGU, WABUP BELU TEGASKAN DISIPLIN PNS

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (13/12), Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM memimpin Apel Awal Minggu bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) Eselon 2, 3 dan 4 lingkup Pemkab Belu juga dihadiri Sekda Belu – Johanes Andes Prihatin, SE, M.Si bertempat di Lapangan Kantor Bupati Belu.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan luar ruangan
Dalam arahannya, Wakil Bupati Belu menegaskan kepada para ASN agar memahami, mengerti serta menjalankan apa yang tertulis di dalam Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS).
” Hanya teman-teman sendiri yang bisa meluputkan diri dari persoalan ini, saya kuatir, curiga, menduga jangan sampai akan terjadi hal ini, mudah – mudahan saja tidak, banyak berdoa, rajin, disiplin, loyalitas dan integritas ditegakkan. Kami pimpinan tidak berharap agar diantara kita di pecat hanya karena tidak disiplin, dan sebentar akan diberikan kepada pimpinan untuk ditindak lanjuti,” tandas Wabup.
Mungkin gambar 1 orang, berdiri dan luar ruangan
Wabup juga menambahkan, hari ini kita berada pada tanggal 13 Desember 2021, kurang lebih dua hari lagi segala administrasi keuangan segera diselesaikan untuk dipertanggung jawabkan, untuk program-program kegiatan yang belum dilakukan harap dilakukan dan segera diselesaikan.
Selain itu Wabup juga menghimbau kepada seluruh ASN agar melihat kondisi disekitar, terutama untuk saling memperhatikan saudara – saudari kita yang terdampak DBD untuk dapat dibantu dan di informasikan agar segera di bawa ke fasilitas kesehatan terdekat.
Mungkin gambar 8 orang, orang berdiri dan luar ruangan
” Sebagai ASN kita harus punya rasa peduli akan hal-hal di sekitar kita, dan semua kegiatan lain yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat, ” ajak Wabup Belu.
Diakhir arahannya, Wabup Belu juga meminta kepada Pimpinan Eselon 2, 3 dan 4 agar melihat dan memperhatikan stafnya yang sering sakit, yang sering terlambat dan yang sering alpa agar di ingatkan, agar sebelum sanksi di berikan dan pada akhirnya di pecat maka jangan melakukan hal – hal yang tidak baik.
Berita: Novita
Foto: Anna
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live