MUSDA IJTI KE IV, HARAPAN BUPATI BELU: BERITA HARUS BERIMBANG

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU-Kamis (09/12), Bupati Belu-dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM berharap jurnalis selain menyebarluaskan informasi kepada masyarakat tentang pembangunan di Kabupaten Belu dan hasil yang sudah dicapai Pemerintah, juga memberitakan tentang kekurangan yang masih dirasakan masyarakat.
Mungkin gambar 11 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
” Jadi beritanya tentu harus berimbang apa yang kita capai, apa yang kita kerjakan, apa yang belum kita kerjakan. Harapannya kedepan kemitraan antara pemerintah dan jurnalis ini menjadi hal yang postif dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Belu,” Hal ini disampaikan Bupati Belu usai membuka Musyawarah Daerah ke – IV Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI ) Pengurus Daerah NTT yang berlangsung di Aula Susteran SSpS Atambua.
Lanjut Bupati, Pemerintah Kabupaten Belu sesuai dengan rencana pembangunan akan fokus pada program – program sesuai perencanaan untuk membangun masyarakat Kabuapten Belu yang sehat, berkarakter dan kompetitif.
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
” Kita butuh jurnalis para pewarta berita untuk menginformasikan program – program, kegiatan – kegiatan itu kepada masyarakat luas,” pungkas Bupati Belu.
Sementara itu Ketua IJTI Pengda NTT-Fabianus Benge menyampaikan setiap jurnalis TV harus profesional dalam menyajikan atau menghasilkan karya – karya jurnalis yang berkualitas.
Mungkin gambar 13 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
” Saya mengajak teman – teman yang tergabung dalam IJTI untuk terus meningkatkan kompetensi diri,” ajak Fabianus.
Turut hadir pada Musda ke IV Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia Pengurus Daerah NTT, Unsur Forkopimda Plus Kabupaten Belu dan Sekda Belu – Johanes Andes Prihatin, SE, M.Si.
Berita: Ria
Foto: Jun
Video: Jhon
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live