PLT. ASS III TINJAU VAKSINASI COVID 19, KOLABORASI PEMKAB BELU BERSAMA STAKEHOLDER

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB.BELU — Sabtu (27/11), Pemerintah Kabupaten Belu terus berupaya mengejar target vaksinasi massal bagi semua warganya. Vaksinasi dilakukan untuk membentuk herd immunity (Kekebalan tubuh) seluruh masyarakat. Oleh karena itu, sinergitas terus dilakukan bersama seluruh jajaran dan stakeholder terkait.
Mungkin gambar 11 orang, orang duduk dan orang berdiri
Hal itu tersebut disampaikan Plt. Asisten Administrasi Umum Sekda Belu yang juga menjabat Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Belu – Fransiskus X. Asten, S.Sos usai meninjau Serbuan Vaksinasi Massal di Pasar Tradisional Sabete Wedomu, Tasifeto Timur.
“Jadi, kita turun ke Kecamatan-Kecamatan memberikan pelayanan vaksin Covid -19 dengan target 500 peserta Vaksinasi, namun tidak menutup kemungkinan bagi masyarakat yang ingin vaksin kita akan melayani mereka, untuk memenuhi target vaksinasi,” Imbuh Plt. Asisten III Sekda Belu.
Mungkin gambar 9 orang dan orang berdiri
Selain itu, untuk mempercepat pelayanan vaksinasi, Pemkab Belu Belu akan membuka gerai vaksin di tempat – tempat yang ramai, guna menjaring semua masyarakat agar ikut berpartisipasi dalam serbuan vaksin Covid-19.
Sementara itu, menurut Kapolres Belu – AKBP Yosep Krisbiyanto, TNI/ Polri akan sangat mendukung kegiatan vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten, dengan harapan adanya antusiasme dari seluruh masyarakat untuk mendapatkan vaksin, sehingga capaian target bisa terlampaui.
Mungkin gambar 2 orang
” Kita sudah melaksanakan rapat bersama Pemkab Belu dari kemarin yang mana sama kita membantu, untuk secara serentak menyuarakan kegiatan vaksin Covid -19 sehingga masyarakat Kab. Belu bisa terlayani,” ujar Kapolres Belu.
Terkait pemahaman vaksinasi bahwa vaksin tidak halal, Kapolres Belu menghimbau kepada semua masyarakat agar tidak terpengaruh terhadap anggapan – anggapan itu, namun sebelum Pemerintah mengeluarkan vaksin ini, sudah dilakukan uji coba terhadap produk – produk vaksin yang ada.
Berita: Dora & Norci
Foto : Hirro
Video : Sipri
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live