WABUP BELU TATAP MUKA BERSAMA KEPSEK DAN PEGAWAS

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (22/11), Menjelang Ujian Akhir Semester Gasal Tahun Ajaran 2021 /2022, Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM didampingi Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Belu – Dra. M. K. Eda Fahik mengadakan pertemuan dengan para Kepala Sekolah dan Pengawas se- Kabupaten Belu, berlangsung di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu.
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri dan dalam ruangan
Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM dalam wawancaranya mengatakan bahwa tujuan melakukan tatap muka dengan para Kepala Sekolah dan Pegawas, dalam rangka membicarakan berbagai persiapan menjelang Ujian Akhir Semester Gasal Tahun Pelajaran 2021/2022, sehingga apa- apa saja yang diperlukan bisa memenuhi kebutuhan Ujian Akhir Semester Ganjil.
” Jadi, kita kumpulkan para Kepsek dan Pegawas ini untuk membahas persiapan – persiapan menjelang Ujian Semester Gasal sehingga mereka bersatu dalam mempersiapkan kebutuhan – kebutuhan untuk Ujian Akhir Semester, ” ujar Wabup Alo Haleserens.
Mungkin gambar 1 orang
Lebih lanjut, Wabup menekankan agar para Kepala Sekolah dan Pengawas senantiasa meningkatkan kualitas diri, peningkatan prestasi kerja, disiplin kerja, loyalitas dan integritas diri supaya mampu melaksanakan tugas dan fungsi sebagai Pendidik dan Pegajar.
” Kepada 55 Kepsek dan Pegawas, saya medorong untuk selalu meningkatkan tugasnya masing – masing demi mewujudkan pendidikan lebih baik lagi,” imbuhnya.
Mungkin gambar 6 orang dan orang berdiri
Terkait pendidikan di Kabupaten Belu yang dilaksanakan secara Komprehensif, Wabup mengharapkan kepada seluruh Kepala Sekolah, Pegawas dan semua pihak terkait agar satukan tekad, untuk pendidikan di Kabupaten Belu lebih baik lagi dari tahun – tahun sebelumnya.
Sementara itu, Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Belu, Dra. M.K.Eda Fahik menjelaskan pertemuaan yang dilaksanakan ini untuk mengecek kesiapan sekolah, Guru, Siswa dan Sarana Prasarana sehingga mendukung proses belajar mengajar di akhir tahun.
Mungkin gambar 5 orang dan teks yang menyatakan 'EDA F'
” Tentunya, kami harus pastikan berbagai kesiapan menjelang ujian akhir semester ganjil ini sehingga siswa – siswi dalam mengikutinya harus sukses,” tandasnya.
Untuk diketahui, sebelum tatap muka, Wabup Belu mengecek kehadiran seluruh Kepala Sekolah dan Pegawas se – Kabupaten Belu.
Berita: Dora & Norci
Foto: Hiro
Video: Sipri
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.


Super Bowl Live Stream

Watch Super Bowl 2022 Live