CIPTAKAN LINGKUNGAN BERSIH, PEMKAB BELU KEMBALI GALAKKAN KERJA BAKTI JUMAT BERSIH

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Jumat (19/11), Untuk menciptakan Lingkungan yang bersih dan sehat serta membangkitkan kesadaran semua pihak akan kebersihan, Pemerintah Kabupaten Belu kembali menggelar Aksi Peduli Lingkungan dengan melakukan Kerja Bakti membersihkan lingkungan di seputaran kota Atambua dan sekitarnya.
Mungkin gambar 9 orang, orang berdiri dan luar ruangan
Aksi nyata membersihkan lingkungan ini dipimpin langsung Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM dengan melibatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Tenaga Kontrak Daerah (TEKODA) dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.
Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM mengatakan kerja bakti Jumat bersih ini menjadi kewajiban seluruh masyarakat Kabupaten Belu dan pada hari ini Aparatur Sipil Negara Pemkab Belu juga berpartisipasi mengambil bagian melakukan kebersihan di lingkungan kota Atambua dan sekitarnya.
Mungkin gambar 2 orang dan luar ruangan
Lanjut Wabup kerja bakti ini juga salah satu bentuk untuk mencegah dan mengantisipasi Demam Berdarah (DBD) serta senantiasa setiap saat menjaga kesehatan lingkungan dan ini juga salah bentuk partisipasi Aparatur Sipil Negara terhadap kepedulian kesehatan,” kata Wabup Belu.
Pantauan media ini, tampak Wabup Belu bersama ASN dan Teko secara gotong royong menyapu dan menyasar sampah-sampah plastik yang sudah lama menumpuk pada lokasi masing-masing yang sudah ditentukan menggunakan peralatan kerja yang di bawa berupa sapu lidi, sabit, parang dan garukan sampah. Pelibatan ASN dan TEKODA titik lokasi yang menjadi fokus pembersihan hari ini di seputaran Pasar Baru Atambua.
Berita: Mercy Aton
Foto: Frans Leki
Video: Dion Luan
Editor: Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.