BUPATI BELU PIMPIN SERTIJAB PLT ASISTEN SEKDA DAN PLT. KADIS KOMINFO KAB. BELU

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU – Senin (04/10), Bupati Belu – dr. Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM, didampingi Wakil Bupati Belu – Drs. Aloysius Haleserens, MM dan Sekretaris Daerah Kabupaten Belu – Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si, serta Plt. Kepala BKPSDMD Kab. Belu – Andereas Bere Asa, S.Sos menyaksikan Acara Serah Terima Jabatan Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Belu, Plt. Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Belu dan Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu, bertempat di Ruang Rapat Bupati Belu.
Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan seragam militer
Serah Terima Jabatan (Sertijab) Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Belu – Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si kepada pejabat yang baru Drs. Nikolaus Umbu K. Birri sebagai Plt. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Belu, Plt Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Belu – Elly Ch. Rambitan, SH kepada pejabat yang baru Fransiskus Xaverius Asten, S.Sos sebagai Plt. Asisten Administrasi Umum Sekda Kabupaten Belu, serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu – Johanes Andes Prihatin, SE., M.Si, yang sekarang menjabat sebagai Sekda Kab. Belu sekaligus menjabat sebagai Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu.
Mungkin gambar 1 orang, duduk dan berdiri
Dalam sambutannya Bupati Belu – dr.Taolin Agustinus, Sp.PD-KGEH, FINASIM, mengatakan bahwa alih tugas dalam jabatan ini merupakan sesuatu yang biasa saja sesuai dengan kepentingan dan perubahan – perubahan yang terjadi, kita perlu penyesuaian-penyesuaian dan kita berpikir untuk bekerja sama sebagai satu kesatuan sesuai dengan tupoksinya nanti untuk dapat bergerak lebih cepat mencapai tujuan.
Mungkin gambar 1 orang dan berdiri
” Oleh karena itu bagi yang menyerahkan tugas dan yang menerima tugas terimalah tugas dan tanggung jawab ini dan bagi yang sudah menjalankan tugas kepada ibu Elly Rambitan, terimakasih banyak untuk kerjasamanya selama ini kita akan tetap bekerja sama kedepannya. Dan untuk ke dua assisten dibawah pimpinan Sekda ini, kedepannya kita akan mengoptimalkan sesuai dengan tupoksi dan lain-lain untuk pekerjaan yang lebih terukur dan rentan kendalinya ini diperpendek sehingga tugas-tugas yang dikerjakan lebih cepat dan terkoordinir dan setelah ini kita langsung koordinasi,” ujar Bupati Belu.
Mungkin gambar 3 orang dan orang berdiri
Bupati Belu mengatakan bahwa untuk mengisi kekosongan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu saat ini masih dijabat oleh Sekda Belu – Johanes Andes Prihatin, SE.,M.Si, sebagai Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Belu, dan untuk tugas-tugas teknis nantinya bisa didelegasikan dan diharapkan dapat berjalan dengan baik.
Berita: Novita Bogar
Foto: Ana
Video: Hengki
Editor: Eli Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.