KETUA TP PKK LAUNCHING VAKSINASI COVID – 19 BAGI IBU HAMIL, NIFAS DAN MENYUSUI

Facebookyoutubeinstagram
DINAS KOMINFO KAB. BELU Rabu ( 08/09 ), Ketua TP PKK Kabupaten Belu – Ny. Dra. Freny Sumantri Taolin didampingi Wakil Ketua TP. PKK -Rinawati Br. P. Haleserens, SE, MM melaunching Vaksinasi Covid – 19 bagi Ibu Hamil, Nifas dan Menyusui bertempat di Aula Kecamatan Atambua Selatan.
Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan orang duduk
Vaksinasi Covid – 19 bagi ibu hamil, Nifas, dan menyusui kerjamasama Pemerintah Kabupaten Belu dengan TP. PKK, Ikatan Bidan Indonesia Cabang Kabupaten Belu dan Perkumpulan Obstetri dan Ginekologi Indonesia (POGI ).
Ketua TP. PKK Kabupaten Belu – Ny. Dra. Freny Sumantri Taolin dalam sambutannya mengatakan Pencanangan Vaksinasi serentak dilaksanakan di 12 kecamatan se-Kabupaten Belu.
” Semua Ibu – ibu hamil sesuai target kita 1541 usia kehamilan 13 hingga 33 Minggu, dan Ibu Nifas dan menyusui ada 1507 target kita bisa tercapai semua bisa dapat vaksin,” ujar Ketua TP PKK Belu.
Mungkin gambar 3 orang, orang berdiri, orang duduk dan teks yang menyatakan 'LAUNCHING D VAKSINASI BAGI IBU HAMIL, NIFAS & MENYUSUI Oleh: TP.PKK Kc 3 ten'
Ketua TP PKK menyampaikan semua ibu hamil wajib vaksin untuk kesehatan dan memutus rantai penyebaran Covid – 19, meskipun sudah divaksin tetapi tetap memperhatikan Protokol Kesehatan Covid – 19.
” Kita sudah divaksin namun harus selalu perhatikan prokes Covid – 19 jangan diabaikan. Tolong mama – mama perhatikan itu patuhi 6 M ,” ujar Ketua TP. PKK Belu.
Diakhir sambutan Ketua TP PKK Belu berharap peran serta semua pihak untuk mendukung program Vaksinasi ini serta memberikan pendampingan dan edukasi kepada ibu – ibu hamil, Nifas dan menyusui agar program Vaksinasi ini bisa berjalan lancar.
Informasi yang di peroleh sebanyak 51 orang ibu hamil yang di vaksin pada Launching Vaksinasi Covid – 19 di Kecamatan Atambua Selatan.
Berita : Ria
Foto : Mercy
Video : Jhon
Editor : Elias Mali
Facebook

Leave a Reply

Your email address will not be published.